Rabu, 22 April 2009

Tiga Komandan Pusdik Kodiklat AD Diserahterimakan

22 April 2009, Cimahi -- Tiga Komandan Pusat Pendidikan (Pusdik) jajaran Kodiklat TNI AD, diserahterimakan, Rabu, dilapangan upacara Pusdikhub Kodiklat TNI AD Jalan Gatot Subroto Kota Cimahi, Jawa Barat.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam acara serahterima jabatan tiga Komandan Pusdik Kodiklat TNI AD, Letjen TNI Syaiful Rizal psc SIP.

Dalam amanat upacaranya, Letjen TNI Syaiful Rizal psc SIP, mengatakan, bahwa pergantian pejabat di lingkungan Kodiklat TNI AD merupakan hal yang lazim dilaksanakan untuk memenuhi kebutuhan organisasi, dalam rangka pembinaan dan guna meningkatkan profesionalisme pejabat yang bersangkutan.

Dikatakan, pendidikan di lingkungan Kodiklat TNI AD merupakan dasar untuk membentuk dan mengembangkan serta menyiapkan peserta didik dalam membangun sumber daya manusia yang profesional dan handal untuk menghadapi tantangan di masa mendatang.

"Untuk itu, hasil yang didapat dalam pendidikan tersebut harus dapat mengimplementasikan pada pelaksanaan tugas di mana pun para peserta didik ditugaskan," kata Letjen TNI Syaiful Rizal psc SIP.

Menurutnya, tantangan yang dihadapi oleh para perwira yang mendapat kepercayaan sebagai Komandan Pusdik, tentunya tidak ringan.

Sehingga loyalitas, dedikasi serta kemampuan manajerial yang prima, responsip dan proaktif, sangat diperlukan oleh seorang Komadan Pusdik Kodiklat TNI AD, katanya.

Adapun jabatan Komandan yang diserahterimakan ialah pertama, Komandan Pusdikbud dari Kolonel Chb Firdaus Komarno kepada Kolonel Chb Acep Koswara ST, selanjutnya Kolonel Chb Firdaus Komarno akan menjabat Paban V / Dalada Slogad.

Kedua, Komadan Pusdikpal dari Kolonel Cpl Syahnan kepada Kolonel Cpl jajah Subarjah, selanjutnya Kolonel Cpl Syahnans Komarno akan menjabat sebagai Bincab Ditpalad.

Ketiga, Komandan Pujsdikpengmilum, dari Kolonel Inf Mochmad Sholeh kepada Inf Kemal Syahier, selanjutnya Kolonel Inf Mochamad Sholeh akan menjabat akan menjabat sebagai Pamen Kodiklat TNI AD.
(ANTARA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar