Kamis, 05 Agustus 2010

Brigjen (YNI) Agus Gunaedi Jabat Pangdam II/SWJ

Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI George Toisutta (tengah) melakukan salam komando dengan Pangdam II Sriwijaya, Brigjen Agus Gunaedi Pribadi (kanan) dan Mayjen TNI Mochammad Sochib yang baru melepas jabatannya, di Lapangan Parkir Sriwijaya Palembang, Sumsel, Kamis (5/9). (Foto: ANTARA/Nila Fuadi/Koz/hp/10)

05 Agustus 2010, Palembang -- Brigjen TNI Agus Gunaedi Pribadi resmi menjadi Pangdam II/Sriwijaya ke-32 menggantikan Mayjen TNI Mochammad Sochib.

Sertijab sudah dilaksanakan dibawah komando Kasad Jenderal TNI George Touisutta di Lap Parkir Stadion Bumi Sriwijaya Palembang, Kamis (5/8).Agus sendiri saat ditemui usai acara sertijab mengatakan, siap melanjutkan tongkat komando Pangdam dengan visi dan misi mengabdi dan membangun bangsa.

Selain itu, sepenuh hati ia mendukung setiap program pemerintah daerah, termasuk turut mensukseskan Sumsel sebagai tuan rumah SEA Games 2011 mendatang.

"Semoga amanah ini bisa saya jalankan, dan tentu harapannya menjadi lebih baik," tegasnya. Acara Sertijab dimulai sekitar pukul 09.00 dalam kegiatan upacara yang dipimpin Kasad dan dihadiri segenap unsur muspida.

Usai sertijab, acara dilakukan dengan demonstrasi Yong Moodo oleh 232 prajurit. Selain itu digelar juga simulasi penyelamatan sandera.

Srwijaya Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar