Senin, 29 Juni 2009

Sertijab Dan Pusdikpassus dan Asren Danjen Kopassus


29 Juni 2009, Jakarta -- Danjen Kopassus Mayjen TNI Pramono Edhie Wibowo memimpin pelaksanaan peneyerahan jabatan Dan Pusdikpassus dan sertijab Asren Danjen Kopassus di Gedung Balai Komando Cijantung Jakarta, senin (29/6).

Jabatan yang diserahkan yaitu Danpusdikpassus kepada Kolonel Inf Purnawan Widi Andaru (Akabri 86) yang mengisi jabatan yang ditinggalkan almarhum Kolonel Inf Ricki Samuel yang meninggal pada saat kecelakaan heli Bolco di Kab. Cianjur (8/6). Sedangkan sertijab Asisten Perencanaan Danjen Kopassus dari Kolonel Inf Purnawan Widi Andaru kepada penggantinya Letkol Inf Untung Budiharto (Akabri 88a).

Pemakaman jenazah Kolonel Inf Ricky Samuel dilakukan secara militer. Korban tewas pesawat Helikopter TNI AD di Cianjur, Jabar, Kolonel Inf Ricky Samuel dimakamkan di TMP Kalibata, Jakarta, Selasa (9/6). (Foto: detikFoto/Mega Putra Ratya)

Danjen Kopassus dalam amanatnya mengatakan tugas dan tanggung jawab yang diemban merupakan kepercayaan pimpinan yang harus dijalani dengan sungguh-sungguh dan dengan segenap hati demi kemajuan Komando Pasukan Khusus.

kopassus.mil.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar