Selasa, 02 November 2010

Sertijab Komandan Wing 1 dan 2 Serta Danlanud Juanda


3 November 2010, Surabaya -- Sertijab dilingkungan TNI merupakan bagian dari system pembinaan personil yang berlaku di tubuh TNI. Hal ini dilakukan untuk menghadapi dinamika organisasi yang terus berkembang sejalan dengan tuntutan perkembangan jaman sekaligus untuk penyegaran dan mengoptimalkan pelaksanaan tugas disemua Strata Komando.

Pada hari Selasa 02 Nopember 2010 pukul 08.30 Wib yang bertempat di Apron Hanggar Lanudal Juanda telah dilaksanakan Upacara Sertijab Komandan Wing 1 dari Kolonel Laut (P) Subariyoto, kepada Kolonel Laut (P) Dadun Kohar, Komandan Wing 2 dari Kolonel Laut (P) Supranyoto kepada Kolonel Laut (P) Sigit Setiyanta dan Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Dadun Kohar kepada Kolonel Laut (P) Supranyoto berjalan dengan lancar.



Komandan Puspenerbal Laksamana Pertama TNI H. Sipahutar, M.Sc dalam amanatnya mengatakan Serah Terima Jabatan yang ditandai dengan penyerahan Tongkat Komando dan Dhuaja ini pada hakekatnya merupakan bagian penting dari proses kaderisasi untuk mendinamisasikan organisasi agar menjadi lebih baik dari waktu ke waktu. Oleh karena itu, hanya para perwira terpilihlah yang akan mendapat kepercayaan dan kehormatan untuk membuktikan kemampuan kepemimpinannya melalui penempatan dan penugasan di berbagai jabatan strategis.



Mengakhiri amanatnya beliau menyampaikan ucapan selamat kepada Kolonel Laut (P) Dadun Kohar, Kolonel Laut (P) Sigit Setiyanta dan Kolonel Laut (P) Supranyoto atas jabatan sebagai Komandan Wing Udara 1, 2, Komandan Lanudal Juanda yang baru.

Puspenerbal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar