Kamis, 04 November 2010

Danlantamal III Resmikan Kapal Penyeberangan

3 November 2010, Jakarta -- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut III (Danlantamal) Laksamana Pertama TNI Iskandar Sitompul meresmikan penggunaan sloop (kapal penyeberangan) di Kesatrian Pondok Dayung, Jakarta Utara, Rabu (3/11/2010). Sebelum meresmikan, Laksamana Pertama TNI Iskandar Sitompul menerima sloop (kapal penyeberangan) yang diserahkan oleh Direktur PT Pelangi Ny Yohana sebagai pelaksana pembuatan Sloop. (Foto: Lantamal III)

Dalam Amanatnya Danlantamal III mengatakan pembangunan Slop Alat penyeberangan merupakan bagian dari kebijaksanaan pemimpin TNI Angkatan Laut dalam meningkatkan kesejahteraan dan kemudahan bagi warga Pondok Dayung dalam melaksanakan aktifitas baik sebagai anggota yang dinas di kesatrian Pondok Dayung maupun warga sekitar wilayah Pondok dayung dan mengharapkan dengan adanya alat penyeberangan dapat meningkatkan kinerja setiap anggota baik secara individu maupun kesatuan dalam rangka pelaksanaan tugas. (Foto: Lantamal III)

Kapal penyeberangan yang diresmikan ini memiliki panjang 14 meter, lebar 3,4 meter, tinggi 2 meter dan draft 1 meter dengan mesin berkekuatan 78 Hp . Kapal ini mampu mampu mengangkut personel sebanyak 30 orang. (Foto: Lantamal III)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar