Minggu, 26 September 2010

Komandan Kapal Perang AL Australia Kunjungi Koarmatim

Tampak dalam gambar Kunjungan kerja Komandan Kapal Perang dari Royal Australian Navy (RAN) saat berjabat tangan dengan Perwira Jaga (Paga) KRI Sultan Hasanudin-366. Senin (27/9).yang sedang bersandar di Dermaga, Madura, Ujung, Surabaya.

27 September 2010, Surabaya -- Dua Komandan Kapal Perang Angkatan Laut Australia (Royal Australian Navy) HMAS Tobruk dan HMAS Toowoomba mengunjungi Markas Komando Armada RI Kawasan Timur (Mako Koarmatim). komandan kapal perang itu diterima oleh Kepala Staf Armada RI Kawasan Timur (Kasarmatim) Laksma TNI Arief Rudijanto, SE. diruang kerjanya. Senin (27/9).

Dalam kunjungan singkat tersebut, kedua komandan Kapal Perang Australia masing-masing Comander Paul Scot Komandan HMAS Tobruk dan Comander Ivan Ingham Komandan HMAS Toowoomba, diterima Kasarmatim yang didampingi oleh para Asisten, dan pejabat teras Koarmatim lainnya. Kedua kapal perang negara sahabat itu kini sedang bersandar di dermaga Umum Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya.

Usai menerima penjelasan sekilas tentang seputar profile Koarmatim, dilanjutkan dengan tukar menukar cindera mata. Kegiatan ini diakhiri dengan kunjungan ke Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) Sultan Hasannudin -366 yang merupakan kapal perang tipe Sigma Class, buatan Belanda. Kepala Dispenarmatim Letkol Laut Drs. Yayan Sugiana.

Penarmatim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar