Jumat, 12 Maret 2010

Kunjungan Komisi I DPR RI Ke Dahana Batal


13 Maret 2010, Tasikmalaya -- Kunjungan anggota Komisi I DPR RI batal mengunjungi PT Dahana, pabrik pembuatan bahan peledak di Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Jumat.

Keterangan petugas keamanan PT Dahana, Indra, mengatakan kunjungan DPR RI yang direncanakan akan mengunjungi perusahaan pembuatan bahan peledak di PT Dahana dibatalkan tanpa alasan yang jelas.

"Memang akan ada anggota DPR RI ke sini, tapi nggak jadi, tidak tahu kenapa dibatalin," katanya.

Sementara itu, kata dia, pejabat PT Dahana tidak ada yang dapat dihubungi tentang penjelasan ketidakdatangannya anggota DPR RI, karena semua jajarannya tidak ada di tempat kerja.

Namun, kata dia, dari laporan yang diterima petugas keamanan, pejabat PT Dahana datang langsung ke Bandung untuk bertemu dengan anggota DPR RI.

"Katanya langsung ke Bandung, nggak jadi ke sini," katanya.

Sementara itu, pihak Pemerintah Kota Tasikmalaya yang akan mendampingi kunjungan anggota DPR RI oleh wali kota dan pejabat pemerintah daerah lainnya terpaksa agendanya dibatalkan.

Protokol Wali Kota Tasikmalaya, Samaludin mengatakan, pihak PT Dahana menerima langsung kunjungan anggota DPR RI di Bandung dan melakukan paparannya di Bandung.

Terkait permasalahan yang dijelaskan PT Dahana kepada DPR RI, kata Samaludin, pihaknya tidak mengetahuinya secara rinci.

"Katanya tidak jadi ke sini dan dari PT Dahana yang langsung datang ke Bandung," tukas dia.

ANTARA JAWA BARAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar