Sabtu, 04 Agustus 2012

Inilah 10 Merek Rokok Paling Eksis di Dunia

INFO - Inilah Sepuluh Merek Rokok Paling Eksis di Dunia - Rokok saat ini telah menjadi bagian dari gaya hidup dan bahkan kebutuhan yang tak terlepaskan dari dari masyarakat perkotaan hingga pedesaan. Dari remaja usia belasan tahun hingga lansia, rokok menjadi kebutuhan yang menemani rutinitas sehari-hari.

Meskipun telah diperingatkan karena mempengaruhi kesehatan namun rokok mempunyai hati tersendiri bagi penggemar setianya. Ada ribuan brand atau merek rokok di seluruh dunia, tetapi hanya ada beberapa merek rokok yang populer dan eksis hingga saat ini, seperti produksi Philip Morris International dan R.J. Reynolds Tobacco Company.

Berikut ini 10 brand rokok terpopuler di dunia versi tiptoptens.com :

10. Hilton

[Image: 085439_hilton.jpg]

Hilton merupakan rokok berkualitas bercitarasa tinggi yang ditawarkan dengan harga terjangkau. Hilton merupakan brand rokok yang diproduksi oleh perusahaan British American Tobacco.

Hilton memiliki dua jenis varian rokok yaitu Hilton Gold dan Hilton Platinum. Hilton sendiri menjadi salah satu brand rokok yang memimpin pasar rokok dunia.

9. Newport

[Image: 085505_newport.jpg]

Newport merupakan brand rokok yang telah ada sejak 1957 dan diproduksi oleh perusahaan Lorillard Tobacco yang bermarkas di Amerika Serikat.

Newport menawarkan beberapa varian rokok rasa mentol. Newport sendiri menjadi salah satu brand rokok yang memimpin pasar rokok di Amerika Serikat dan juga belahan dunia lainnya. Bahkan pernah dilaporkan jika Newport menguasai hampir 50 persen pasar rokok di Afrika dan Amerika.

8. Red & White

[Image: 085529_redwhite.jpg]

Red & White merupakan brand rokok dengan harga terjangkau tetapi menawarkan rokok dengan tembakau berkualitas yang diproduksi oleh Philip Morris International.

Red & White merupakan brand rokok yang populer di kalangan kelas menengah ke bawah. Rokok yang ditawarkan dengan berbagai jenis varian ini, dijual pada pasar Eropa dan Asia.

7. Dunhill

[Image: 085615_dunhill.jpg]

Dunhill merupakan brand rokok yang menawarkan sensasi kemewahan yang diproduksi oleh British American Tobacco. Meskipun ditawarkan dengan harga relatif lebih tinggi daripada brand rokok lainnya, Dunhill masih menjadi salah satu brand rokok tekenal di dunia.

Dunhill sendiri dijual untuk pasar Eropa, Timur Tengah, Asia Selatan, Korea, Afrika Selatan, Indonesia, Selandia Baru, dan Australia. Sedangkan untuk pasar Amerika Serikat dan Canada, Dunhill bisa diperoleh dengan membeli sec

6. Pall Mall

[Image: 085637_pallmall.jpg]

Pall Mall merupakan brand rokok yang telah berusia sangat tua yaitu muncul pada tahun 1899 tetapi Pall mall lahir kembali menjadi salah satu brand rokok yang memimpin pasar rokok dunia ketika diambil alih oleh R.J. Reynolds Tobacco.

Pall Mall ditawarkan dengan bentuk kemasan yang berbeda yaitu Merah, Biru, Orange, dan Hijau. Hasil survey terbaru, Pall Mall menduduki salah satu brand rokok yang memiliki penjualan terbesar di dunia khususnya di Asia dan Eropa.

5. Parliament

[Image: 085701_parlament.jpg]

Parliament merupakan brand rokok yang diproduksi oleh perusahaan Philip Morris. Brand yang mulai diperkenalkan pada tahun 1931 ini, memiliki selogan Hanya rasa yang bisa menyentuh bibir Anda, sangat populer di pasar rokok Arab Saudi, Argentina, Israel, Kazakhstan, Montenegro, Ukraina, Rusia, Jepang, Turki, dan Amerika Serikat.

4. Camel

[Image: 085720_camel.jpg]

Camel merupakan brand rokok yang mulai dipasarkan ke publik pada tahun 1913 oleh R.J Reynolds Tobacco Company. Sejak diperkenalkan, Camel menjadi brand rokok yang kuat di pasar rokok dunia. Camel merupakan pesaing kuat Marlboro, namun dalam beberapa tahun terakhir daya saing Camel sedikit menurun tetapi tetap menjadi salah satu brand rokok pemimpin pasar.

Camel sendiri mempunyai pelanggan setia di Amerika Serikat, Jepang, Afrika Selatan dan Kanada.

3. L&M

[Image: 085746_lm.jpg]

L&M merupakan brand rokok yang mulai dipasarkan pada tahun 1953 dan secara perlahan menjadi salah satu brand rokok ternama di dunia. L&M diproduksi oleh produsen rokok Altria Group Inc. L&M sendiri merupakan brand rokok yang populer di negara-negara Eropa, Asia Selatan dan Timur, Amerika Latin dan negara-negara Arab.

2. Winston

[Image: 085811_winston.jpg]

Winston merupakan brand rokok yang mulai dipasarkan pada tahun 1954 dan diproduksi oleh pabrikan R.J Reynolds Tobacco Company.

Setelah meraih sukses di pasar rokok Amerika Serikat, dimana Winston menjadi brand rokok nomer 1, selama 6 tahun dari tahun 1966 sampai 1972, selanjutnya Winston menjadi brand rokok terfavorit dan mendunia diantara para pencinta rokok.

Dengan mengadopsi moto "Winston dengan selera berkelas seperti rokok seharusnya," menjadi alasan kepopuleran Winston.

1. Marlboro

Inilah 10 Merek Rokok Paling Eksis di Dunia

Marlboro merupkan brand rokok yang saat ini memimpin pasar rokok dunia. Marlboro mulai diperkenalkan pada tahun 1924 dan semenjak diperkenalkan, Marlboro menjadi brand rokok yang memiliki penjualan terluas di dunia karena kualitas rokok khususnya tembakau yang ditawarkannya.

Marlboro sendiri diroduksi oleh Philip Morris International. Dari hasil survey terbaru, Marlboro menjadi brand rokok dengan penjualan tertinggi di Asia, Amerika, Eropa dan Afrika.

sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar