Sabtu, 25 Agustus 2012

Fruit Vs Robot, Game Gratis Pecinta Apple Vs Pecinta Android bikinan Desainer Indonesia

ARTIKEL ZAMRUD HIJAU | Pengguna handphone Android kerap mengatakan bahwa handphone Android memiliki kualitas yang lebih bagus dibandingkan platform lain, termasuk iOS milik Apple. Pun demikian dengan para pecinta gadget Apple. Kini, Anda bisa melihat pertarungan kedua pecinta gadget tersebut dalam sebuah game bernama Fruit Vs Robot.




Fruit Vs Robot ini merupakan sebuah game multiplayer yang memungkinkan Anda untuk bermain secara tim. Dalam game ini, Anda bisa mengajak teman Anda dalam berbagai jenis permainan, dari kuis trivia, game arcade ataupun board game.

Game ini merupakan ide dari developer Australia bernama Mirsad Makalic. Makalic merupakan salah satu orang yang beralih dari pengguna iPhone menjadi pemiliki hanpdhone Android. Di kantornya, Makalic pun mengaku bahwa terdapat banyak barang-barang yang biasa dimiliki oleh para pecinta gadget Apple.

Selanjutnya, diapun membawa ide tersebut kepada salah seorang temannya. Merasa masih butuh bantuan orang lain, Makalic pun meminta bantuan seorang desainer asal Indonesia dan membuat game tersebut dalam kurun 4 bulan. Sayangnya, Makalic tidak menyebutkan siapa desainer yang dimaksudnya tersebut.


sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar