Rabu, 29 Agustus 2012

Wah,, Wanita Ini Mengalami Orgasme 100 Kali Sehari!

ARTIKEL ZAMRUD HIJAU | Wanita Ini Mengalami Orgasme 100 Kali Sehari! - Seorang perawat, Kim Ramsey, 44, mengaku mengalami orgasme hingga 100 kali dalam sehari. Seperti dilansir dari the sun.

Wanita Ini Mengalami Orgasme 100 Kali Sehari!

Namun kelainan yang disebabkan oleh kondisi medis ini diakuinya telah memberikan rasa tidak nyaman bahkan penderitaan.

Kim mengaku merasa terus-menerus terangsang dan sedikit saja gerakan fisik dapat memicu klimaks. Bahkan ketika melakukan sebuah pekerjaan rumah.Tapi tidak seperti perempuan yang merindukan "Ya, ya!" Kim hanya berpikir "Oh tidak!"

"Wanita lain bertanya-tanya bagaimana untuk memiliki orgasme - Aku bertanya-tanya bagaimana untuk menghentikan saya," sambung wanita yang berasal dari Hitchin, Herts, tapi sekarang tinggal di Montclair, New Jersey, AS itu.

Setelah memeriksaan kondisinya tersebut, dokter mendiagnosisKim menderita gangguan gairah persistent genital.Dokter menemukan kista pada tulang belakang yang disebabkan ketika dia jatuh tangga 10 tahun lalulah yang menjadi penyebabnya.

Kimmemiliki masalah pertama kali setelah berhubungan seks dengan pacarnya pada tahun 2008."Saya punya orgasme terus-menerus selama empat hari. Saya pikir saya akan gila. Hal ini juga terjadi dengan pasangan baru," ujarnya.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar