Jumat, 31 Agustus 2012

VIDEO: SBY Tegur Anak SD Tertidur Saat Pidato Hari Anak Nasional



ARTIKEL ZAMRUD HIJAU | Presiden Susilo Bambang Yudhoyono kembali menegur hadirin yang tertidur saat dirinya berpidato. Kali ini yang ditegur Presiden adalah anak-anak yang mengikuti puncak peringatan Hari Anak Nasional 2012 di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta.

Puncak peringatan HAN 2012 dengan tema "Bersatu Mewujudkan Indonesia Ramah Anak" diikuti ratusan siswa madrasah, sekolah dasar, dan pesantren di Jakarta. Para siswa sudah tiba di lokasi sejak pukul 08.00 WIB. Sementara acara Presiden baru dimulai dua jam kemudian. Sekitar sembilan menit berbicara, Presiden menghentikan pidatonya. Presiden menegur sambil menunjuk ke arah kursi yang ditempati 581 siswa. Presiden meminta agar panitia membangunkan anak-anak yang tertidur.

Dalam pidatonya Presiden meminta anak-anak Indonesia untuk lebih rajin belajar, berolahraga, menjadi anak-anak yang saleh serta memiliki masa depan yang cerah. Orangtua pun diharapkan tidak sekadar menjadi teman, tapi juga mampu berkomunikasi dengan anak sehingga mencegah jarak. Presiden meyakini anak-anak adalah milik masa depan yang tidak bisa mengikuti semua keinginan orangtuanya di masa silam.(*)




sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar