Jumat, 31 Agustus 2012

Bintang Sepakbola Liga Inggris ini Gay?

ARTIKEL ZAMRUD HIJAU | Gelandang Liverpool Charlie Adam, kiper Manchester United David De Gea dan penyerang andalan Manchester City Sergio Aguero, mengirimkan rayuan kepada bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo melalui akun Twitter-nya.


Hal itu kontan saja membuat heboh. Para penggiat dunia maya sempat beranggapan para pemain tersebut adalah penyuka sesama jenis (gay). Namun, ternyata itu merupakan ulah para peretas.

Seperti diwartakan The Sun, Jumat (31/8/12), akun @Charlie26Adam milik gelandang tengah Liverpool Charlie Adam, mengirimkan pesan nakal. "Saya adalah seorang wanita. Saya cinta kamu Cristiano," begitu bunyi kicauannya.

Kejadian serupa pun dialami oleh Sergio Aguero. Bomber andalan Manchester City yang adalah menantu dari legenda sepak bola asal Argentina, Diego Maradona. "Saya ingin bercinta dengan Cristiano (Ronaldo)," dalam tweet-nya.

Mengetahui ada yang tak beres dengan akun mikroblogging miliknya, Kun Aguero segera memberikan konfirmasi melalui @aguerosergiokun.

"Ada pihak yang membajak akun (Twitter) dari beberapa pemain, termasuk milik saya dan mengirimkan banyak pesan sampah. Itu adalah hal yang tak diinginkan, tapi telah terjadi," Aguero menerangkan.

Peretas yang menggunakan nama Padorowski, juga menjadikan akun Samir Nasri dan kiper Manchester United David De Gea sebagai sasaran tindakan usilnya. Duh, ada-ada saja.(*)

sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar