Selasa, 28 Agustus 2012

Wanita Mirip Angelina Jolie Paksa Sopir Taksi Main Seks,, Benar-Benar Gila!!



ARTIKEL ZAMRUD HIJAU | Seorang sopir taksi Rumania, dipaksa untuk melakukan hubungan seks oleh penumpangnya, seorang wanita yang menyerupai bintang film Hollywood, Angelina Jolie, di bawah todongan pisau.

Kepada polisi, Nicolae Stan, sopir taksi itu mengatakan dirinya diancam oleh Luminita Perijoc, 30, untuk berhubungan seks sebanyak tiga kali. Seperti diberitakan oleh Dailymail, Selasa (28/8/2012).

Awalnya, Luminita memintanya untuk membantu membawakan tas miliknya ke dalam apartemennya. Namun tiba-tiba Luminita meminta untuk berhubungan seks dengannya, ketika ia menolak, wanita berbola mata hijau itu mengeluarkan sebilah pisau dan memaksa Nicolae untuk menanggalkan pakaiannya.

"Ia meminta saya membantu membawakan tasnya tetapi ketika kami berada di apartemennya, ia membawa saya ke dapur dan memaksa untuk berhubungan seks dengannya," ujar ayah dari tiga orang anak itu.

"Saya menolak ajakannya, namun dia marah dan mengambil pisau dan memaksa saya untuk membuka pakaian dan berhubungan seks dengannya," lanjutnya.


Merasa tidak berdaya, Nicolae akhirnya terpaksa melayani birahi Luminita. "Namun ia tidak merasa puas dan ingin berhubungan seks lagi. Ketika saya menolaknya dia menyerang saya dengan pisau, dan memaksa saya untuk melakukan oral seks dengannya namun dia masih menusuk saya," tuturnya.


Ia berhasil melarikan diri dari kegilaan Luminita, setelah ia mengurung dirinya di dalam kamar tidur, dan menghubungi pihak berwenang melalui telepon genggamnya. Polisi mengatakan ia dibawa ke rumah sakit dengan lebih dari setengah lusin luka tusukan.

Setelah berhasil diselamatkan, polisi saat ini tengah memeriksa Luminita, yang diduga mengindap penyakit kejiwaan.(*)

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar