Selasa, 28 Agustus 2012

Manchester United Gandeng Chevrolet Sebagai Sponsor Baru

ARTIKEL ZAMRUD HIJAU | Manchester - Tim Raksasa Liga Inggris Manchester United akan segera memiliki sponsor baru setelah mereka bekerja sama dengan produsen mobil asal Amerika Serikat, Chevrolet. Nantinya, logo Chevrolet akan terpampang di depan jersey The Red Devils guna menggantikan Aon, dua musim mendatang.

image

"Ini kesepakatan jangka panjang yang fantastis bagi klub. Kami telah bermitra dengan Chevrolet hanya selama enam minggu, tapi mereka telah menghasilkan beberapa ide fantastis yang akan menguntungkan kemitraan ini dan 659 juta fans di seluruh dunia," kata Richard Arnold, Direktur Komersial United.

Sebelumnya, kerjasama antara kedua belah pihak sudah terjalin dalam penyediaan mobil resmi untuk skuad The Red Devils. Kini, Chevrolet sudah resmi menjadi sponsor resmi MU mulai musim 2014-15 hingga tujuh tahun ke depan. Dengan demikian, untuk kelima kalinya Manchester United akan mengganti sponsor di jersey mereka selama 134 tahun terakhir.

"Mereka adalah mitra kunci dalam tur kami saat ini dan saya tahu mereka telah menikmati apa yang dihasilkan dari pendukung fanatik kami di Afrika Selatan, Cina, dan Eropa. Komitmen terhadap Manchester United dan penggemarnya akan membawa manfaat nyata kepada semua orang yang peduli terhadap klub," imbuh Arnold.

Kesepakatan ini juga membuat United kian merambah pasar Amerika Serikat. Sebelumnya mereka juga resmi bekerjasama dengan DHL untuk menjadi sponsor seragam latihan. Sementara bagi Chevrolet ini adalah kerjasama kedua mereka dengan klub Inggris setelah sebelumnya juga bekerjasama dengan Liverpool.
"Kami sangat bangga menghubungkan merek kami, Chevrolet , dengan Manchester United dan pendukung yang bersemangat di seluruh dunia. Dan, menjadi (hanya) nama kelima di jersey merah ikonik (Man. United) adalah sebuah kehormatan sejati. Kami antusias menyambut kemitraan kami dengan klub legendaris," ujar Alan Batey, perwakilan pihak Chevrolet.

sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar