Selasa, 04 Mei 2010

Kasau Tinjau Markas Denbravo Paskhas


04 Mei 2010, Bogor -- Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau), Marsekal TNI Imam Sufaat, S.IP, meninjau Markas Detasemen Bravo 90 Paskhas (Pasukan Khas) TNI AU, di Rumpin, Bogor. Selasa (4/5).

Dalam kunjungannya Kasau meninjau persenjataan dan fasilitas Den Bravo 90 Paskhas yang baru dua tahun menempati markas barunya, yang sebelumnya berkedudukan di Lanud Sulaeman, Bandung.

Dikatakan oleh Kasau, Den Bravo sudah semakin baik mulai dari perorangan hingga tingkat satuan, selain itu juga hindari konflik antar satuan TNI dan Polri dan menjaga dengan baik penggunaan senjata perorangan.

Paskhas juga diharapkan untuk menijau kembali pertumbuhan personelnya, sehingga kedepan dapat dicapai “zero growth”.

Sementara Komandan Den Bravo Letkol Psk. M. Djuanda dalam paparannya menyampaikan permasalahan-permasalahan tentang operasi, logistik dan personel serta upaya-upaya penanggulangannya.

Dalam kunjungannya Kasau didampingi Asops Kasau Marsda TNI Panji Utama Iskaq, Aslog Kasau Marsda TNI Imam Wahjudi, Pangkoopsau I Marsda TNI Edi Suyanto, Dankorpaskhas Marsma TNI Harry Budiono, Kadisfaskonau Marsma TNI Mulyono dan Komandan Lanud Atang Sendjaya Marsma TNI Sunaryo.

Dispenau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar