Jumat, 03 Agustus 2012

Ini Dia Alasan Dibalik Nama “NOAH” Pengganti Peterpan!

INFO TERBARU - Ini Dia Alasan Dibalik Nama “NOAH” Pengganti Peterpan! - Bebasnya Ariel dari rumah tahanan membuatnya kembali bebas menjalani kehidupannya sebagai musisi dan vokalis. Tak tunggu-tunggu lama, Ariel yang setia ditunggu oleh kawan-kawan seperjuangannya, Lukman, Uki, Reza, dan David, segera melanjutkan karya-karya mereka. Namun ada yang baru dari penampilan grup band yang satu ini. Apakah itu?

Ini Dia Alasan Dibalik Nama NOAH Pengganti Peterpan!

NOAH. Itulah nama yang ditampilkan saat jumpa pers tanggal 2 Agustus 2012 tadi. Di kantor Musica Perdatam yang berada di bilangan Jakarta Selatan, Ariel dan kawan-kawannya mengumumkan bahwa “Peterpan” telah bertransformasi menjadi “Noah”. Hmm, tentunya banyak orang familiar dengan nama ini langsung menghubungkannya dengan nama nabi. Tapi, apakah itu alasan utamanya? Ternyata bukan!

“Nama ini simpel. Jadi kalo denger musik kita, nama ini nggak berlebihan,” kata Ariel kepada media.

Dilansir dari Tabloid Bintang, mantan kekasih Luna Maya ini juga menegaskan bahwa pemilihan kata Noah bukan karena nama nabi. Rekannya Uki menambahkan arti kata Noah yang ada di kamus.

noah
(The Jakarta Globe)

“Ada banyak, salah satunya peaceful (damai) dan long live (panjang umur). Kata-kata itu cukup mewakili kami,” ungkapnya.
Well, apapun namanya, semoga kalian menjadi band yang sukses ya, Noah!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar