Sabtu, 04 Agustus 2012

Cat Kuku Termahal di Dunia Seharga Rp. 2,3 Milyar


INFO UNIK - Cat Kuku Termahal di Dunia Seharga Rp. 2,3 Milyar - Produk ini akan menjadi item kecantikan termahal di dunia. Cat kuku berwarna hitam pekat dengan serpihan diamond mini yang menyerupai gliter. Kira-kira seperti apa saat Anda memoleskannya pada kuku-kuku cantik?

Tercatat dengan harga, $250.000 atau sekitar Rp2,3 miliar ini memang tidak masuk akal untuk harga sebuah barang kecantikan. Namun mereka menyebutnya seni.

Jangan melihat kemasannya yang tampak seperti botol cat kuku kebanyakan, yang luar biasa, bahan yang digunakannya, yakni berlian 267 karat.
Seperti dilansir Daily Mail, cat kuku berlabel Azature ini akan mulai dipasarkan di Los Angeles pada akhir bulan ini.


Menurut sang pencetus ide, awal ketertarikan utuk membuat produksi cat kuku ini karena berlian hitam dinilai sebagai batu permata termewah di dunia. "Suatu hari saya berpikir, mengapa saya tidak menampilkan gaya ini untuk mempercantik kuku. Esensinya tetap sama dengan kita menggunakan berlian dalam bentuk perhiasan. Sama-sama menampilkan keanggunan berlian," papar Azature.

Ini bukan satu-satunya produk cat kuku mewah. Tahun lalu, sebuah perusahaan di Inggris juga meluncurkan 'Couture Gold Rush' yang berisi 1.118 berlian, seharga $132.000. Namun rekor "mahal" ini tumbang setelah kemunculan 'Black Diamond Azature'.(*)

sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar