Rabu, 01 Agustus 2012

Anekdot Copy Paste "Menelusuri Tari Angguk Bersama ASPeMusik"

Anekdot Copy Paste Menelusuri Tari Angguk Bersama ASPeMusik
Ini adalah bentuk copy paste yang aneh dan ruarrrr biaaasah. Menurut pandangan saya yang awam tentang blog-blogan.

Coba saja sobat cari di mesin pencarian (punten ngarepotkeun) dengan keyword atau secara utuh Menelusuri Tari Angguk Bersama ASPeMusik. Pasti akan menemukan beberapa judul yang sama, diantaranya ada salah satu blog yang namanya memakai istilah dari kejadian alam ketika turun hujan (lamun dilembur kuring mah disebutna burinyay, aya deui nu nyebutna kingkilaban). Euleuh jadina karah promosi blog deungeun-deungeun nu teu hir teu walahir.

Di blog tersebut, baik judul maupun Isi konten percis sama, bahkan labelnya pun sama “seni, lintas seni budaya” dengan yang ada di archive69 (jadina meureun: kembar identik ngan beda nu ngaluarkeunana). Yang lebih aneh nya lagi tanggal posting bergeser maju satu hari dari postingan saya (archive69). Di archive69 Menelusuri Tari Angguk Bersama ASPeMusik tertanggal 1 Oktober 2011, sementara di postingan blog ituh tertanggal 30 September 2011. Kalo begini mah, sayah atuh nu kopipasteu “Menelusuri Tari Angguk Bersama ASPeMusik”. (heran sayah mah……….. “iyah sayah juga heran”, ceuk si Kabayan bari muir-muir bulu hayam na liang celi.)

Saya (archive69) memuat artikel “Menelusuri Tari Angguk Bersama ASPeMusik”, selain bentuk apresiasi terhadap seni yang ada di negeri ini. Juga berkeinginan untuk mempererat pertemanan dengan admin ASPeMusik. Kalo kenyataan seperti di atas. Jadi kurang greget rasanya.

Begitulah satu dari beberapa kasus copy paste. Boleh dong sayah gede hulu, soalnya ampir semua artikel archive69, ada dipostingan blog ituh, tapi tetep dengan tanggalna nu maju, ehhh tapi ada juga ketang yang tanggalnya percis sama. Edun ga tuh. Sekali lagi.. heran sayah mah… (si Kabayan teu ngajawab, soalna celina pinuh ku bulu hayam, jadina teu denge tah) [ hehehe.. puas siah]

Akhir dari postingan yang acak-acakan ini. Saya ucapkan terima kasih, kepada saudara yang terhormat admin blog termaksud. Diheunteu-heunteu ge (sadar ga sadar) saudara “termaksud” menyukai juga artikel-artikel yang ada di archive69. Lamun teu suka mah moal mungkin aya tah artikel-artikel sayah di blogna. Kalau masalah tanggal posting ituh mah mungkin hanya kekeliruan admin blog yang namanya memakai istilah dari kejadian alam ketika turun hujan (lamun dilembur kuring mah disebutna burinyay, aya deui nu nyebutna kingkilaban) dalam penanggalan sajah. (lamun kekeliruan, piraku terus-terusan deuih nya? Asa kabina-bina teuing euyyyyyyyyyyy). Tapi biarlah dengan sagala kahayangnyah. Nu penting mah ngeblog, lain kitu Lur?

Salam

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar