Kamis, 16 Agustus 2012

Aktor Ini Merasa Kariernya Hancur Setelah Perankan Yesus

ARTIKEL ZAMRUD HIJAU | Aktor Jim Caviezel mengaku kariernya di Hollywood menjadi rusak sejak bermain dalam film kontroversi garapan Mel Gibson yang berjudul The Passion of The Christ. Di film ini, Jim berperan sebagai Yesus.


Jim mengatakan, sejak bermain dalam film itu pada tahun 2004, tawaran yang datang padanya makin sepi. Dia merasa dijauhi oleh banyak orang dalamm industri yang membesarkan namanya.

Meski film The Passion of The Christ mencapai sukses besar dalam raihan penonton dan pendapatan, hal itu tak lepas dari kontroversi dari filmnya. Jim merasa kebencian orang terhadap film tersebut berdampak juga kepadanya sebagai pemeran utama.

Padahal, sebelum memerankan film itu, Jim disebut sebagai salah satu aktor Hollywood yang naik daun. Kini, Jim telah melewati masa krisisnya. Sejumlah tawaran main film kembali datang kepadanya.

Setidaknya ada tiga film yang dia mainkan yaitu Savannah, Bliss dan The Tomb. Selain itu, dia juga terlibat dalam drama televisi Person of Interest. Demikian dikutip dari Dailymail, Rabu (15/8/2012). (rik)

sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar