Senin, 30 November 2009

Tim CISS Puji Hasil Kerja TNI di Kongo

1 Desember 2009, Kongo -- Tim CISS (Chief Integrated Support Service) dan rombongan mengunjungi Dungu, Kongo, dengan menggunakan pesawat Antonov Type-24 Uno-816. Tim yang dipimpin oleh Mr. David Pittfield tiba di bandara Dungu, disambut Mr. Abdullah Atta, pejabat FOM (Field Officer Managger), Kolonel Muhammad Mihidir, Komandan Batalyon Maroco dan Letkol Czi Arnold A.P Ritiauw, Komandan Kontingen Garuda XX-G/Monuc.

Komandan Satgas Zeni Konga XX-G/Monuc, Letkol Czi Arnold A.P Ritiauw, menjelaskan rombongan David Fittfield angsung menuju New Airport Office yang berada tidak jauh dari Bandara Dungu untuk mendengarkan presentasi dari pejabat FOM (Fieled Officer Mannager), Mr Abdullah Atta tentang situasi keseluruhan, khususnya tentang perbekalan atau logistik yang diperlukan oleh para penjaga perdamaian yang ada di Dungu.

Setelah itu, rombongan CISS (Chief Integrated Support Service) berangkat menuju Dungu Town untuk mengunjungi Camp Batalyon Maroko dan bertemu dengan seluruh staf. Pada acara makan siang di Camp Marocco, Mr. David mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi dan pujian kepada pasukan Zeni TNI Konga XX-G/Monuc atas segala kerja kerasnya, memperbaiki dan membangun drainase, shoulder serta run way Bandara Dungu.

Puspen/POS KOTA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar