Rabu, 11 Juli 2012

Inilah HOTEL yang Terbuat dari 200.000 Lembar Kartu

UNIK DAN ANEH - Kreatif dan UNIK : Ini dia HOTEL yang terbuat dari 200.000 lembar kartu - Jika Anda bosan menginap di sebuah hotel yang umum atau biasa-biasa saja, sepertinya Anda harus mengunjungi Key Card Hotel salah satu hotel terunik yang berada di kota New York. Sesuai namanya, hotel ini terbuat dari 200.000 kartu yang awalnya berfungsi sebagai kunci kamar hotel.

Key Card Hotel berada di Manhattan, New York, AS, tidak jauh dari Central Park. Hotel unik ini dibangun oleh Bryan Berg, seorang arsitek yang gemar membuat hasil karya yang unik. Sebelumnya, Bryan telah membuat rumah yang terbuat dari kartu saat umurnya baru menginjak 17 tahun.

http://info-infounik.blogspot.com

Inilah HOTEL yang terbuat dari 200.000 lembar kartu

Hotel terunik didunia

rumah paling unik dan kreatif

Key Card Hotel adalah hasil karya bangunan tersulit yang pernah dibuat oleh Bryan. Jelas saja, selain harus mendirikan gedung bertingkat dari potongan kartu, Bryan juga harus membuat semua perlengkapan hotel dari bahan yang sama!

Saat memasuki hotel, Anda akan disambut oleh resepsionis yang berdiri di balik meja tinggi yang terbuat dari kartu. Sejauh mata memandang, yang ada hanya lembaran kartu disusun rapi berwarna hijau dan putih. Sofa, meja, hingga lampu di ruang tunggu juga terbuat dari kartu.

Mungkin sebagian dari Anda tidak akan percaya jika sofa tersebut mampu menahan beban, tapi Bryan telah mendesain semuanya untuk bisa digunakan dengan sebagaimana mestinya. Masuk ke kamar hotel, sebuah ranjang berukuran besar tersaji untuk Anda. Tentu saja ranjang tersebut juga terbuat dari potongan kartu.

Jika semua terbuat dari potongan kartu, bagaimana dengan perlengkapan di dalam kamar mandinya? Bukan hanya Anda yang penasaran, tapi semua pengunjung Key Card Hotel juga merasakan hal yang sama. Kamar mandi adalah ruang yang pertama kali ditanyakan ketika petugas hotel menjelaskan bahwa semua barang di dalam hotel terbuat dari kartu.

Begitu membuka pintu kamar mandi, Anda akan dibuat takjub. Benar saja, seluruh bagian ruangan ini terbuat dari potongan kartu yang sama. Mulai dari wastafel hingga kloset duduk terbuat dari lembaran kartu. Semua didesain secara unik, tapi tidak meninggalkan fungsi aslinya. Mau menginap di hotel ini?
sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar