Minggu, 29 Juli 2012

Gila!! Laki-laki Ini Umurnya Sudah 31 Tahun, Tapi Kelakuannya Bagai Bayi Berusia 2 Tahun

UNIK DAN ANEH - Gila, Laki-laki Ini Umurnya Sudah 31 Tahun, Tapi Kelakuannya Bagai Bayi Berusia 2 Tahun (foto) - Benar-benar kita bingung mau merasa aneh atau kasihan kepada laki-laki ini.

Stanley Thornthon, 31 tahun, menghabiskan waktunya selama 18 tahun dengan bertingkah seperti bayi. Selama itu dia memakai popok, mengisap dot, dan tidur serta bermain dalam tempat tidur bayi yang dihiasi oleh berbagai macam aksesoris bayi.




Sandra Diaz, sang babysitter, amat menyayangi Stan

Tuturnya kepada The Sun, dengan setiap hari berlagak bagai bayi berusia 2 tahun maka dia merasa bisa melupakan beban dalam hidupnya dan merasakan kegembiraan. Dan untuk memenuhi keinginannya menjadi anak kecil, ia memiliki kursi makan bayi khusus untuk dirinya, crayon warna-warni, serta penjahit khusus yang menjahitkan pakaian bayi untuknya.






Usia sudah 31 tahun, tapi berkelakuan seperti bayi

Menghadapi kelakuan ganjil putranya ini, ibunya yang tidak disebutkan namanya hanya bisa bersabar dan merawat anaknya dengan penuh kasih yang setiap pagi membangunkannya dan menyuapinya. Sedangkan pengasuhnya adalah seorang pengasuh bernama Sandra Diaz, yang amat peduli terhadap Stan.






Dengan penuh kesabaran, ibunya "mengasuh" Stan

Saat keluar rumah tentu saja Stan memakai pakaian biasa pada umumnya, namun saat kembali pulang ke rumah, ia akan kembali bertingkah seperti bayi dan asyik dengan mainan-mainannya.


Kamar tidur Stan banyak dihiasi pernak-pernik bayi

Sandra memperlakukan "bayi dewasa" ini seperti keponakan favoritnya sendiri.

Wow... Aneh banget cowok yang satu ini ya sobat. Hmm

sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar