Senin, 30 Juli 2012

Angel Falls, Salah Satu SURGA DUNIA yang MEMPESONA

ARTIKEL | KEAJAIBAN DUNIA - Angel Falls, Salah Satu SURGA DUNIA yang MEMPESONA -Angel Falls adalah air terjun di Venezuela. Perlu sobat info-terkumpul.blogspot.com ketahui, ini adalah air terjun tertinggi di dunia, dengan ketinggian 979 m (3.212 kaki). Air terjun turun di tepi gunung Auyantepui di Canaima National Park. Hiking jalan ke tempat ini tidak ada.

1
Breathtaking Angel Falls
Hal itu terlihat pada tahun 1912 oleh penjelajah Ernesto Sanchez La Cruz Venezuela, tetapi ia tidak mempublikasikan penemuannya. Hal itu tidak diketahui dunia luar sampai Amerika penerbang Jimmie Malaikat terbang di atas pada November 16, 1933 di pesawat beberapa saat dia sedang mencari tempat tidur bijih berharga.

2
Breathtaking Angel Falls
4 tahun kemudian pesawat dengan Jimmie Angel dan tiga rekannya, termasuk istrinya, rusak saat roda tenggelam ke dalam tanah berawa, sementara Malaikat berusaha mendarat monoplane di puncak gunung Auyantepui. Mereka butuh waktu 11 hari untuk membuat jalan mereka kembali ke peradaban, tapi berita tentang penyebaran petualangan mereka, dan air terjun bernama Angel Falls untuk menghormatinya.

3
Breathtaking Angel Falls
Pesawat Angel tetap di atas Auyantepui selama 33 tahun sebelum diangkat dengan helikopter. Ini dipulihkan di Museum Penerbangan di Maracay dan sekarang duduk di luar ruangan di bagian depan bandara di Ciudad Bolivar.

4
Breathtaking Angel Falls

5
Breathtaking Angel Falls

6
Breathtaking Angel Falls

7
Breathtaking Angel Falls

sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar