Rabu, 25 Juli 2012

Inilah 13 Aplikasi Android yang Mengandung Virus

TEKNOLOGI - 13 Aplikasi Android yang Mengandung Virus | Virus Aplikasi Android - info-terkumpul.blogspot.com. Siapa sih yang gak mau punya Android? yah secara kan itu gadget bagus dan mahal harganya. Saya sendiri ngiler deh kalo liat android. hehehe. Oya teman blog kutulis akan sedikit memberikan informasi bagi penguna adroid nih, yaitu 13 Aplikasi Android yang Mengandung Virus | Virus Aplikasi Android. wewww.. Di lihat dari judulnya saja pasti tahu semuanya lah, Virus yang terkandung di beberapa aplikasi android bisa jadi bisa membuat android kamu bisa hang ataupun malah mati. tentu sayang bukan jika itu terjadi, udah mahal belinya eh malah eror terserng virus.. hehehe.


Symantec baru saja merilis daftar aplikasi yang mengandung virus. Beberapa di antaranya masih beredar luas di Android Market, apa saja?. Popularitas Android yang kian membubung dimanfaatkan para penjahat cyber melancarkan aksinya, misalnya dengan menyebarkan virus untuk mengintai para calon korban.


Salah satu jenis virus yang baru saja terdeteksi adalah Counterclank, program jahat ini memiliki kemampuan untuk memata-matai korbannya lalu mengirimkan sejumlah data penting ke sang pembuat.


Penyebaran virus Counterclank pun tergolong cepat. Sebab, selain dibuat keroyokan oleh 3 developer, virus ini juga disebarkan melalui Android Market.
13 Aplikasi Android yang Mengandung Virus | Virus Aplikasi Android
Berikut 13 aplikasi yang mengandung virus tersebut, beberapa di antaranya masih bisa diunduh di Android Market.


1. Counter Elite Force
2. Counter Strike Ground Force
3. CounterStrike Hit Enemy
4. Heart Live Wallpaper
5. Hit Counter Terrorist
6. Stripper Touch girl
7. Balloon Game
8. Deal & Be Millionaire
9. Wild Man
10. Pretty women lingerie puzzle
11. Sexy Girls Photo Game
12. Sexy Girls Puzzle
13. Sexy Women Puzzle

Semoga artikel 13 Aplikasi Android yang Mengandung Virus | Virus Aplikasi Android dari blog Artikel Zamrud Hijau ini bisa memberikan sedikit informasi tentang virus virus android yang sekarang ini sedang terjadi. Lindungi android anda seperti anda melindungi isrti anda.. wkwkwkwkk..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar