Minggu, 29 Juli 2012

Gila!!! Beginilah Para Bandar Narkoba Menyelundupkan HP Di Penjara Brazil..Lewat Vagina

UNIK DAN ANEH - Gila! Beginilah Para Bandar Narkoba Menyelundupkan HP Di Penjara Brazil..Lewat Vagina (Foto) - Seorang teman dari Brazil menceritakan bahwa Penjara Carandiru di kota Sao Paulo adalah penjara yang paling menakutkan karena semua penjahat kelas kakap ditahan disitu.

Dan beberapa waktu lalu pernah terjadi kerusuhan massal di penjara tersebut yang memakan banyak korban. Untuk menghadapi penjahat yang ganas-ganas tersebut, maka ditempatkanlah sipi-sipir penjara yang ganas-ganas pula kedisiplinannya disana.

Namun, seganas-ganasnya sipir (pastinya mereka juga amat teliti), tetap saja mereka kecolongan juga oleh kecerdikan ulah para tahanan yang konon dapat menyuap sipir. Para tahanan tersebut kerapkali berhasil menyelundupkan barang-barang terlarang seperti handphone ke dalam penjara baik tanpa setahu sipir ataupun setahu sipir. Dan pastinya, kebanyakan tanpa setahu sipir.
Beberapa waktu lalu seorang bandar narkoba besar dan kaki tangannya serta beberapa terpidana tertangkap tangan karena menyelundupkan handphone ke dalam penjara. Berikut ini adalah metode-metode mereka untuk menyelundupkan handphone:


Dimasukkan ke dalam (maaf) vagina


Lewat kaki palsu


Melalui makanan (dengan bantuan orang dalam)


Menggunakan merpati pos

Masih banyak cara yang digunakan oleh para narapidana untuk mengelabui sipir. Dan cara kuno seperti menyelundupkan melalui kitab suci sudah ditinggalkan karena para sipir sudah mengetahui cara tersebut sejak lama.

Benar-benar gila. Yang namanya penjahat seringkali selalu lebih cerdik selangkah daripada yang berwenang.

sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar