Selasa, 31 Juli 2012

Control-Alt-Hack, Permainan Kartu Bertema "Hacker"

UNIK - Control-Alt-Hack, Permainan Kartu Bertema "Hacker" - Tidak selamanya hacker berkonotasi buruk. Selain hacker yang bekerja untuk membobol keamanan demi merusak, ada pula hacker yang melakukannya untuk mengevaluasi celah keamanan yang disebut "white hat hacker". Kelompok inilah yang dituangkan ke dalam permainan kartu menarik bernama Control-Alt-Hack. http://info-terkumpul.blogspot.com/

permainan kartu

Permainan ini bertujuan menjernihkan kesalahan mitos hacker atau peretas yang dibangun oleh film Hollywood. Pekerjaan peretas tidak diisi dengan mengetik super-cepat dan grafik canggih yang tampil di layar monitornya.

Malahan mereka lebih mengutamakan beragam teknik untuk mengakses jaringan, dengan cara mengeksploitasi kelemahan password, menembus software yang jarang di-patch, dan mencari informasi melalui data yang ada. http://info-terkumpul.blogspot.com/

Walaupun terkesan rumit dan sarat dengan informasi, game kartu ini didesain dengan bentuk permainan yang menyenangkan dan penuh humor.


Kartu-kartu Control-Alt-Hack

Bentuk dasar dari game ini sendiri merupakan campuran dari pembangunan karakter yang dimiliki pemainnya dan keberuntungan. Kartu karakter yang diwakili oleh hacker akan dilengkapi pemainnya dengan kartu lain yang membantu teknik hacker tersebut. Selain itu, pemain juga akan mendapatkan beragam misi.

Banyaknya kombinasi kartu yang didapatkannya akan membuat setiap sesi bermain menjadi terasa berbeda. Kemudian, pemain akan dihadapkan pada keberuntungan atau keberhasilan melakukan hack yang diwakili oleh dadu. Faktor keberuntungan ini pastinya akan membuat game selalu terasa seru.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar