Jumat, 13 Juli 2012

Hiii, Nonton Balap Mobil di Rumah Ditemani Mayat

TERBARU - Hiii, Nonton Balap Mobil di Rumah Ditemani Mayat - Seorang wanita meletakkan jenazah seorang temannya berada di sampingnya untuk menemaninya menyaksikan pertandingan balap mobil NASCAR di rumahnya, hanya karena ia tidak mau berada sendirian.



Linda Chase (72) mengatakan ia mendudukkan jenazah Charles Zigler, di sofa setelah sebelumnya, memandikannya dan memakaikannya pakaian bersih.

Seakan-akan masih hidup, Linda terus menerus mengajaknya berbicara, selama pertandingan berlangsung.

"Bukannya saya tak berperasaan .... Saya tidak ingin sendirian. Dia satu-satunya pria yang baik kepada saya," ujarnya, seperti dikutip dari the Jakartapost.com, Kamis (12/7/2012).

Kepolisian wilayah Jackson, Amerika Serikat (AS), mengetahui kasus ini pada pekan lalu, ketika mereka menemukan tubuh Charles, terduduk di atas kursi ruang tamu kediaman Linda.

Pihak berwenang meyakini Charles meninggal dunia, karena sakit di usia 67 pada bulan Desember 2010, meskipun Linda mengatakan orang terdekatnya itu meninggal di bulan Desember tahun lalu.

Selama berada di sisinya, Linda mengaku tidak mencium bau busuk dari jenazah Charles.

Polisi belum menangkapnya, namun mereka tengah menyelidiki kasus penipuan keuangan yang diduga dilakukan Linda.

Linda mengaku telah mencairkan cek manfaat milik Charles, sesaat Charles meninggal dunia.

Wally Zigler, 48, mengatakan ayahnya bekerja di sebuah toko mesin dan menerima Jaminan Sosial, cek pensiun dan manfaat veteran. Ia mengatakan dia berusaha melihat ayahnya, tapi Linda tidak membiarkan masuk ke dalam rumah.
sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar