Sabtu, 21 Juli 2012

5 Teknologi Terbaru Smartphone Untuk Menguasai Dunia,, Keren!!

TEKNOLOGI - 5 Teknologi Terbaru Smartphone Untuk Menguasai Dunia



Semua orang pasti ingin menguasai dunia. Yah, mungkin gak semua orang sih. Mungkin orang-orang yang suka nonton Pinky and The Brain aja. Intinya, kalo bisa menguasai dunia pasti bakal seru sih. Pada dasarnya kamu bisa melakukan apapun yang kamu mau. Tapi, untuk menguasai dunia ini tentu sungguh membutuhkan banyak banget sumber daya, salah satunya teknologi.
Nah, untungnya sekarang ini teknologi udah berkembang dengan sangat pesat. Bahkan 5 teknologi smartphone terbaru di bawah ini pun bisa mendukung kamu untuk menguasai dunia!


1. Camera Burst



Untuk bisa menguasai dunia, tentu kamu harus mempelajari gerak-gerik musuh. Dengan kata lain, kemungkinan besar kamu harus menyusup ke markas musuh untuk bisa mempelajari rahasia mereka. Nah, ketika menyusup ke markas musuh, tentu kamu gak mungkin motret pake kamera DSLR dong? Kamu butuh kamera yang kecil. Kamera HP misalnya. Tapi, problemnya HP pada umumnya itu cuma bisa motret sekali-sekali dan speednya rendah. Untungnya, sekarang sudah ada teknologi yang memungkinkan smartphone untuk memotret dengan teknologi burst! Yes, sekali potret bisa dapet 20 frame sekaligus! Behh, manteb banget nih untuk kegiatan espionase!


2. Eye Tracking



Salah satu teknologi terbaru smartphone yang sungguh keren adalah eye tracking, yaitu sebuah teknologi dimana si smartphone bisa mendeteksi apakah mata kamu lagi ngeliat layar HP atau tidak. Sekarang sih fungsinya emang untuk energy saving, tapi bisa kamu bayangin dong guna teknologi ini di masa yang akan datang? Kamu bisa mengetahui kapan musuh kamu yang kepo itu ngecek-ngecekin sesuatu di HP kamu. Yah, siapa tau aja suatu saat nanti, teknologi ini makin berkembang dan dilengkapi dengan sinar laser yang bisa melumpuhkan orang-orang kepo di luar sana. Whoaa mejik!


3. Voice Recognition



Voice recognition mungkin sudah cukup lama ada di dunia smartphone. Tapi belakangan ini, voice recognition di HP semakin canggih. Kalo dulu untuk memerintahkan sesuatu perlu sebuah command yang sungguh spesifik, tapi sekarang kamu bisa menggunakan bahasa sehari-hari. Seperti yang kamu tau, menguasai dunia tentu butuh robot asisten pribadi. Repot loh menguasai dunia kalo gak punya asisten. Kamu bisa nyuruh si asisten robot ini untuk nelpon kesana-kemari, minta data, nyalain sesuatu dan lainnya.


4. Pop-up Play



Di masa lalu, mungkin kamu cuma bisa bikin rencana penguasaan dunia kamu di komputer. Ini tentu tidak praktis, karena komputer itu mobilitasnya rendah. Dulu kamu gak bisa melakukannya di smartphone, karena biasanya smartphone itu multi-taskingnya gak asik. Kamu gak bisa bener-bener melakukan 2 hal secara bersamaan, harus gantian gitu. Eh tapi, sekarang udah ada teknologi yang bertajuk Pop-up play, yaitu sebuah teknologi yang memungkinkan kamu untuk melakukan dua hal bersamaan di smartphone! Gila! Jadi kamu bisa ngetik-ngetik pidato penguasaan dunia kamu sambil nonton film yang menginspirasi kamu. Misalnya film…hmm film…Ya gitu lah.


5. Photo Tagging / Face Recognition

Face Recognition

Kamu gak akan bisa menguasai dunia secara sejati apabila kamu belum punya markas rahasia. Markas ini merupakan syarat utama seorang penguasa dunia. Nah, problemnya adalah: apakah kamu mau markas kamu bisa dimasukin orang sembarangan? Tentu tidak, dong? Nah, maka dari itu kamu harus mengaplikasikan sebuah teknologi yang sekarang udah hadir di smartphone, yaitu face recognition! Jadi nantinya, yang bisa masuk ke markas rahasia kamu cuma orang-orang yang wajahnya sudah dikenali sama komputer kamu! Orang gak dikenal, apalagi musuh, gak bisa masuk!

http://dfn7.blogspot.com/2012/07/5-teknologi-terbaru-smartphone-untuk.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar