Jumat, 06 Februari 2009

Letkol Pnb. Jatmiko Adi Komandan Skadud 5


6 Februari 2009, Makassar -- Serah terima jabatan Komandan Skadron Udara 5 Wing 5 Lanud Sultan Hasanuddin dilaksanakan (6/2), secara hikmat dengan upacara militer di Apron Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin. Upacara dipimpin oleh Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsekal Pertama Ida Bagus Putu Dunia, dan dihadiri oleh seluruh Pejabat Lanud serta undangan dari TNI AD, TNI AL dan Polri.

Letkol Pnb Jatmiko Adi alumni AAU 1992 diberi amanah dan kepercayaan oleh Pimpinan TNI AU untuk mengawaki sebagai Komandan Skadud 5 Wing 5 Lanud Sultan Hasanuddin, menggantikan Letkol Pnb Danet Hendriyanto alumni AAU 1991 yang selanjutnya menempati jabatan baru sebagai Kasibin Lambang Lambangja Koopsau II Makassar.

Pada kesempatan yang sama, Komandan Lanud Sultan Hasanuddin dalam sambutannya mengatakan “Pergantian Pejabat diharapkan dapat membawa suasana yang segar serta dapat menumbuh kembangkan gagasan atau ide – ide baru, sehingga organisasi akan lebih hidup dan dinamis dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI AU. “

Boeing 737 Surveiller, Skadron Udara 5 (Foto: tni-au.mil.id)

Pada akhir sambutan, Beliau mengucapkan terima kasih kepada Letkol Pnb Danet Hendriyanto atas kepemimpinan dan pengabdiannya sebagai Komandan Skadron Udara 5 yang telah melaksankan tugas dengan baik, sehingga dapat dijadikan bekal untuk pengabdian di masa yang datang.
Selanjutnya, Beliau juga mengucapkan selamat kepada Letkol Pnb Jatmiko Adi atas kepercayaan yang diberikan Pimpinan TNI AU sebagai Komandan Skadron Udara 5. Oleh karenanya harus memiliki pandangan jauh ke depan dan mempersiapkan langkah – langkah yang tepat untuk menghadapi pelaksanaan tugas di masa mendatang yang lebih baik.

tni-au.mil.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar