Rabu, 25 April 2012

Info Tiket Konser L'Arc-en-Ciel di Jakarta 2 Mei 2012

Pada 2 Mei mendatang band asal Jepang L'Arc en Ciel akan menggelar konser perdana di Indonesia tepatnya di Lapangan D Senayan. Para pecinta Hyde cs pun berburu tiket konsernya hari ini, Sabtu (28/1/2012).

Promotor Marygops Studios telah mengumumkan sejak 2 hari lalu penjualan tiket akan dilakukan hari ini. Penjualan lewat online menggunakan situs rajakarcis.com dan ticket.com sementara offline langsung menuju cabang yang ditunjuk.

Cabang-cabang Rajakarcis juga menjual via offline begitu juga dengan Ibu Dibyo di kawasan Cikini dan cabang Panorama Tour yang ditunjuk. Antrian sejak pukul 2 pagi terlihat di kantor Rajakarcis di kawasan Manggarai.

Rajakarcis pun mengumumkan tiket VIP seharga Rp 1,2 juta telah sold out. Sementara kelas Premium Rp 850 ribu juga mulai habis. Kelas lain yang masih tersedia yaitu Reguler Rp 500 ribu. Semua kelas dalam posisi festival alias berdiri.

"Tiket masih available di sini tapi antrian sih lumayan dari pagi belum habis," ujar staf Ibu Dibyo kepada detikhot, Sabtu (28/1/2012).

Sementara untuk penjualan online baru dibuka pukul 10.30 WIB. Hanya tiket kelas Regular saja yang masih tersedia di situs tersebut. Satu nama maksimal bisa memesan empat lembar tiket. Takut kehabisan? Buruan ikut berburu tiket sekarang!

(yla/yla)

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar