Rabu, 25 April 2012

Info Audisi Cherry Belle Mencari Chibi (Personil Baru)


Setelah mengadakan jumpa pers Kamis (12/4) kemarin, dalam rangka mempublikasikan hengkangnya Wenda dan Devi dari keanggotaan Cherry Belle, kini pihak management dan label Cherry Belle, siap cari penggantinya.

Tarra Management, selaku management yang menaungi Cherry Belle resmi sudah membuat pengumuman tentang audisi pencarian dua chibi (sebutan member Cherry Belle) untuk menggantikan Wenda dan Devi.

Penguman ini langsung dipublikasikan oleh pihak Tarra Management melaui akun twitter mereka, hari ini (13/4).

"Cherrybelle Mencari Chibi, Syarat: Wanita,usia 17-21th,datang langsung ke SCTV Tower tgl 28/29 April 2012 mulai..."

Untuk mengganti kepergian 2 personilnya, produser Cherrybelle bersama dengan SCTV membuka kesempatan untuk remaja putri Indonesia untuk bergabung bersama Cherrybelle dengan mengikuti audisi yang akan dilakukan pada tanggal 28/29 April 2012 di SCTV Tower, registrasi dimulai jam 10:00 hingga jam 15:00 WIB.

Berikut ini hal-hal yang perlu di perhatikan:
1. Cewe berumur 17-21 th, jika di bawah 17th diharapkan home school.
2. Menguasai semua lagu dan koreografi Cherrybelle (saat audisi mungkin cuma satu lagu, tapi alangkah lebih baik jika hafal semuanya).
3. Bawa foto-foto terbaik kamu serta data diri saat registrasi.
4. Jika lolos ke tahap eliminasi, harus siap mengikuti training tanpa bolos selama 2-3 minggu selama bulan Mei.
5. Peserta audisi tidak sedang memiliki kontrak dengan pihak lain.
6. Peserta audisi sudah mendapat persetujuan dari orang tua, karena jika terpilih akan tinggal di basecamp Cherrybelle.
7. Audisi ini gratis, tidak dipungut biaya.
Berminat?

Tidak hanya melalui akun twitter, Dio selaku media relation Tarra management juga memastikan langsung tentang dibukanya kesempatan bagi remaja Indonesia yang ingin menjadi anggota Cherry Belle.

"Iya, langsung datang saja ke SCTV Tower tanggal 28 dan 29 April. Nanti disana di audisi. Yang penting cewek usia 17 sampai 21, bisa menyanyi dan menari," ucap Dio saat dikonfirmasi melalui telepon oleh Ghiboo (13/4).

Perihal dikeluarkannya Wenda dan Devi dari Cherry Belle, Dio juga menambahkan, alasannya kedua mantan personil Cherry Belle tersebut sudah memasuki usia wanita dewasa, sudah tidak sejalan dengan konsep Cherry Belle.

"Konsepnya Cherry Belle kan fun girl with singing and dancing, sedangkan usia Wenda dan Devi sudah tidak cocok lagi, makanya dicari pegantinya. Semua sudah keputusan produser, Dino Raturandang," tambah Dio.

Bila kendalanya adalah umur, berarti tidak menutup kemungkinan bila nanti personil lain menginjak usia diatas 21 akan dikeluarkan juga. Menanggapi hal ini, Dio menjelaskan, "Kemungkinan akan seperti itu, saya tidak tahu pasti, produser yang memutuskan," pungkas Dio.

Selepas dari Cherry Belle, Devi dan Wenda akan tetap berkarir di dunia hiburan, dan masih dalam naungan Tarra Management.

Ayo, Twibi (sebutan fans Cherry Belle wanita) persiapkan dirimu untuk menjadi chibi yang baru!

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar