Rabu, 25 April 2012

Ganool Telah Dihapus Oleh Blogger


Blog download film gratisan lokal Ganool.com akhirnya ditutup oleh Blogger. Mulai hari ini, Rabu (25/04/12), situs Ganool tak dapat diakses.

Ganool adalah sebuah blog yang menyediakan tautan unduhan film gratisan. Tak ada film yang tak tersedia di Ganool. Mulai film hollywood hingga bollywood.

Beberapa waktu lalu SidomiNews mengabarkan jika Ganool telah kembali ke domain semula yakni ke blogspot.

Namun hari ini sekitar dua jam yang lalu, blog Ganool yang beralamat di Ganool.Blogspot.com sudah tidak dapat diakses kembali.


Lewat laman Facebook Page-nya, Ganool menuliskan jika blog mereka telah dihapus oleh Blogger. Dan saat ini mereka sedang memindahkan database ke hosting baru.

Ganool berjanji pada pengunjung setianya akan segara kembali online setidaknya dalam 48 jam kedepan atau dua hari lagi.

Berita ‘tewasnya’ Ganool cepat sekali menyebar. Banyak tweeps yang kecewa atas sikap Blogger dan mereka bertanya hendak kemana lagi harus mengunduh film gratisan.


Selain menyediakan film gratis secara komplet, Ganool unggul soal alternatif tautan unduhan dan berkas film yang ‘berbobot’ sangat ringan.

Apakah Anda salah satu pengunjung setia Ganool? Bagaimana tanggapan Anda dengan ditutupnya Ganool oleh Blogger, sila tulis di kotak komentar.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar