Senin, 09 April 2012

Gallery: Perayaan HUT TNI AU ke-66

9 April 2012, Jakarta: Sejumlah prajurit DenBravo Paskhas TNI AU melakukan demo anti teror pada peringatan Hari Angkatan Udara ke-66 di Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (9/4). Peringatan Hari Angkatan Udara yang melibatkan 2.560 Personel TNI AU itu dilanjutkan dengan demo udara dan keterampilan prajurit. (Foto: ANTARA/Widodo S. Jusuf/Koz/Spt/12)

Beberapa heli TNI AU melakukan demo operasi tempur pada peringatan Hari Angkatan Udara ke-66 di Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (9/4). (Foto: ANTARA/Widodo S. Jusuf/Koz/Spt/12)

Tim dari Pesawat tempur Sukhoi dalam upacara HUT TNI AU ke-66 di Pangkalan Skadron Udara 2 Halim Perdanakusuma pada Senin (9/4). Sajian utama dalam perayaan HUT TNI AU ke-66 adalah akrobat pesawat, terjun payung dan aksi pelumpuhan lawan. (Foto: Tempo/Aditia Noviansyah)

Seorang anggota menyaksikan atrakasi dari tim Pegasus dalam upacara HUT TNI AU ke-66 di Pangkalan Skadron Udara 2 Halim Perdanakusuma pada Senin (9/4). (Foto: Tempo/Aditia Noviansyah)


Pasukan tim drumband melakukan aksi dalam upacara HUT TNI AU ke-66 di Pangkalan Skadron Udara 2 Halim Perdanakusuma pada Senin (9/4). (Foto: Tempo/Aditia Noviansyah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar