Jumat, 13 April 2012

Cherry Belle Ganti Formasi, Fans Tetap Mendukung

Kendati diliputi perasaan sedih mendalam, namun para penggemar Cherry Belle yang disebut twibi dan twiboy memahami keputusan yang diambil management girlband tersebut. Bahkan mereka tetap mendukung Chibi sampai kapan pun.

"Walau kedua mereka keluar kita tetap support. Karena Chibi, baik yang masih atau pun kak Wenda dan Devi, akan maju bahkan bisa go internasional," harap Rifka, di SCTV Tower.

Dilanjutkan, di mata twibi dan twiboy, Cherry Belle telah dianggap seperti keluarga. Hingga di mana pun Chibi berada, dipastikan ada mereka. Bahkan membawakan sesuatu kepada personil Chibi. "Kita selalu ada buat mereka. Ke Bandung dan ke mana pun kita datang. Ya, bawa bunga, cokelat. Mereka sudah seperti keluarga," sambungnya, Kamis (12/4).

Walau begitu, tetap saja di antara twibi dan twiboy masih terpikirkan kenapa Wenda dan Devi harus diganti. "Kita bertanya-tanya juga sih mengapa ganti. Mungkin itu jalan terbaik. Mungkin mereka punya talent lain dan dibutuhkan di tempat lain. Gak nyangka kalau kabarnya bubar," imbuhnya seraya menambahkan twibi dan twiboy akan terus mendukung Cherry Belle tanpa batas. (kpl/dis/dew)

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar