Kamis, 22 Desember 2011

About Me

Assalamualaikum....

Dengan melihat perkembangan dunia yang semakin maju ini, mayoritas remaja muda saat ini sudah mahir dalam bidang IPTEK, baik itu IPTEK di bidang industri, bidang perdagangan, maupun bidang IT. Komunitas internet yang semakin meluas, membuat internet menjadi salah satu media online paling penting untuk perkembangan dunia yang semakin maju dan semakin maju lagi. Maka dari itu mereka pasti akan membutuhkan media pendukung untuk menunjang pendidikan mereka di bidang teknologi tersebut. Dari mulai buku panduan, kursus, sharring dengan teman, dan artikel-artikel rujukan yang bisa membantu mereka dalam mengembangkan pengetahuan mereka.

Semua menjadi sangat praktis dengan adanya internet, mulai dari berbelanja yang tak perlu lagi keluar kota sampai belajar yang tak perlu harus membeli banyak buku untuk bisa mempelajari pengetahuan yang lebih luas, Itulah yang menjadi keunggulan internet saat ini, Internet Banking dan E-Commerce.

Dan tak lupa pula ada satu hal yang menjadi suatu khas dari seorang remaja saat ini. Benar itulah jejaring sosial. Dimana satu orang dengan orang yang lain bisa saling berkomunikasi meskipun berada di dua tempat yang saling berjauhan satu dengan yang lain. Disana kita juga bisa bergabung dengan komunitas-komunitas remaja. Hebat kan? Itulah internet.
Situs jejaring sosial melalui media internet juga sudah sangat mewabah sekali di dunia maya. Tak hanya remaja bahkan orang dewasa pun juga sudah banyak yang mengikuti jejarin tersebut. Facebok dan Twitter adalah beberapa jejaring yang sangat populer di kalangan masyarakat saat ini.

Dengan melihat perkembangan pengetahuan remaja yang seperti itu maka saya tergerak juga untuk ikut serta meluapkan apresiasi saya dengan menggeluti bidang blogging yang berisikan artikel-artikel dan pengetahuan-pengetahuan terbaru. Hal itu saya pikir cukup efektif. Disamping saya bisa meluapkan hobi saya di bidang blogging, saya uga bisa membantu teman-teman sekalian dengan informasi-informasi yang saya suguhkan. Disini tman-teman juga bisa mengirimkan saran artikel yang diinginkan oleh teman-teman semua.

Pembelajaran bogging saya berawal sejak tahun 2008 lalu, ketika saya melihat sahabat sekolah saya yang sedang asik membuat blog di salah satu website penyedia layanan blogging. Melihat aktivitas sahabat saya tersbut, saya tergerak untuk sedikit demi sedikit walaupun pernah dalam beberapa tahun saya berhenti blogging sementara untuk fokus pada pendidikan sekolah yang saya tekuni saat itu.

Dan kali ini saya meneruskan aktivitas blogging saya kembali setelah saya mempunyai sahabat yang ternyata juga penggila internet. Sharring dan sharring saya lalukan untuk menambah pengetahuan saya di bidang blogging ini. Belajar mencari tahu sesuatu tentang blogging di internet dan berkali-kali pula lah saya menerapkannya pada blog ini. Pengetahuan-pengetahuan terbaru pun saya sisipkan di blog ini supaya banyak pengunjung yang berkunjung dan berkomentar di blog ini.

Walaupun blog saya ini masih tergolong biasa, tapi saya harapkan semoga kawan-kawan semua yang berkunjung di blog ini bisa memberikan komenar mereka pada blog ini sebagai penunjang saya untuk bisa mengembangkan blog saya ini menjadi lebih baik lagi. Dan saya juga akan berusaha sebaik mungkin memberikan informasi dan artikel-artikel yang dibutuhkan oleh kawan-kawan semua.









Sekian dan terima kasih.
Wassalam.....


Madiun, 25 Desember 2010
            Penulis





ARIEF PRADHANA
Zamrud Hijau


Tidak ada komentar:

Posting Komentar