Sabtu, 03 September 2011

Elfender Online [WEB-BASED]


Publisher : Clap Along  
 Developer :  Clap Along
Genre : Tower Defense
Open Beta : Mar. 31, 2011
ESRB : -

System Requirements
(Standard Pentium 4 Work)


About The Game
Kalo yang suka Plant vs Zombies wajib coba game yang satu ini, kalo di PvZ kita cuman bertahan aja, kalo disini kita bertahan sekaligus nyerang markas musuh. kita bisa bermain 1vs1 sampai 3vs3, selain PvP kita juga bisa menyelesaikan Adventure yang di sediakan. Untuk mensummon Monster atau Tanaman, kita menggunakan Kartu yang membutuhkan Matahari (untuk tanaman) dan Makanan (untuk Monster). Matahari dan Makanan akan bertambah setiap 1/1-2 detik.

Features
-- Dalam game ini juga kita di berikan Harta yang isinya bahan untuk menempa atau membuat kartu, yang bisa di ambil pada 10 menit pertama, 30 menit selanjutnya, 60 menit, 120 menit dan seterusnya. 
-- Kita bisa juga mengupgrade kartu kita, membuat kartu, atau mengupgrade bahan untuk membuat atau mengupgrade kartu. semuanya di lakukan di blacksmith.
-- Kita juga dapat menggunakan Talent atau jurus yang berupa aktif dan pasif. Talent point di berikan setiap naik 1 lv, dalam saat ini talent point maksimal ada 20, jadi gunakanlah dengan bijak.

Screenshot
Tampilan Awal

Lobby
Lobby adalah tempat dimana kita memilih room untuk bertanding dengan lawan.
Terdapat 3 jenis game yang dapat di mainkan :
1. Fights : kita bisa bertarung 1vs1 - 3vs3 di mode ini, lawan kita di pilih secara random.

2. Practice : Disini kita bisa bertarung 1vs1 - 3vs3 dengan teman kita, kita bisa  by1 dengan teman kita, lawan kita di tentukan dengan kedudukan tim dalam room tersebut.

3. Tourney : Disini kita bisa bertarung 1vs1 - 3vs3 dengan lawan yang berada di room yang sama. Dalam mode ini kita bisa memilih semua kartu yang ada dalam permainan. Tourney hanya bisa di mainkan pada jam 12.00 - 13.00 (GMT+8) sekitar pukul 11.00-12.00 WIB.

Adventure
Dalam mode ini, kita bertarung melawan NPC yang di sediakan, dalam mode Adventure Exp yang di dapat kecil sekali, tetapi bisa di gunakan untuk berlatih sekaligus menyelesaikan misi.
Adventure terbagi menjadi 2 :
1. Monster : Dalam Monster adventure musuh lebih focus terhadap Kartu Monster, alias lebih sering Summon Kartu yang berjalan menuju markas musuh.

2. Elves : Dalam Elves Adventure musuh lebih focus terhadap kartu Tanaman, jadi lebih sering bertahan ato bikin tower tanaman dari pada nyerang langsung markas lawan.

Tampilan di dalam Room

Saat 1vs1

Semua Kartu bisa di lihat di SINI

Videos

Link



Tidak ada komentar:

Posting Komentar