Kamis, 20 Agustus 2009

Letkol Marinir Firman Johan Jadi Pasops Brigif-1


20 Agustus 2009, Surabaya -- Komandan Brigif-1 Marinir Kolonel Marinir K Situmorang mengukuhkan Letkol Marinir Firman Johan menjadi Perwira Staf Operasi (Pasops) Brigif-1 Marinir, Kamis.

Dalam upacara resmi pengukuhan di lobi Brigif-1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Kolonel Marinir K Situmorang mengatakan pengukuhan jabatan Pasops Brigif-1 Marinir ini merupakan dinamika organisasi Brigif-1 Marinir untuk peremajaan, kaderisasi, dan pembinaan karier untuk menjawab tantangan yang semakin berat.

"Dengan pengukuhan itu, pejabat baru diharapkan dapat membawa semangat baru dalam lingkungan organisasi dan penyegaran ide-ide pemikiran, sehingga menghasilkan kualitas yang semakin baik dari waktu ke waktu," katanya.

Dalam kesempatan itu, ia berpesan tentang pentingnya kerja sama dan koordinasi yang mantap dalam kebersamaan dan kekeluargaa tanpa mengabaikan keberadaan fungsi dan peran masing-masing staf.

"Tugas perwira staf operasi adalah membantu Komandan Brigif-1 Marinir dalam merumuskan petunjuk komandan di bidang operasi, latihan, dan perencanaan dalam penyelenggaraan fungsi staf operasi," katanya.

Acara pengukuhan dihadiri Paspers Brigif-1 Mar Mayor Marinir Tommy, Pasintel Brigif-1 Mar Mayor Marinir Amir Kasman, Danyonif-1 Mar Mayor Marinir Guslin, Danyonif-3 Mar Mayor Marinir Sugianto, Danyonif-5 Mar Mayor Marinir Agus Dwi Laksana Putra, dan seluruh perwira Brigif-1 Marinir.

ANTARA JATIM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar