Senin, 20 Februari 2012

Cara Update Status Facebook Via Android



Setelah sebelumnya saya berbagi Trik Facebook dengan temen-temen tentang Update Status Via Blackberry, Blackberry Torch, dan Blackberry Playbook. Sekarang saya akan berbagi trik dengan teman-teman tentang Trik Facebook Update Satus Via Android. Bagi teman-teman yang ingin kelihatan ngejrek atau tampil Gaul meskipun tidak memiliki ponsel Android.
Tenang... saya sudah menyiapkan sebuah trik yang bisa teman-teman gunakan untuk berkreasi di Facebook. Daripada berlama-lama yuk kita langsung membahas Trik yang saya posting ini!:


UPDATE STATUS VIA ANDROID
langkah-Langkahnya:




1. Terlebih dahulu silahkan teman-teman Sign In Akun Facebook Anda








2. Lalu Buka Aplikasi Ini http://apps.facebook.com/viaandroids/
3. Klik 'ALLOW' atau 'IZINKAN'








4. Lalu Siap Update Status




Gimana? Mudah banget kan teman-teman? Pasti teman-teman bisa. 


Sekian Trik dari Saya Tenang Update Status Via Android. Senoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar