Selasa, 24 Juli 2012

Ternyata SEGELAS JUS JERUK Setiap Hari Membuat Kulit Makin Cantik

INFO KESEHATAN - SEGELAS JUS JERUK Setiap Hari Membuat Kulit Makin Cantik - Meminum segelas jus jeruk sehari terbukti mampu membuat kulit terlihat makin cantik, ungkap sebuah penelitian.

Dalam studi tersebut, sejumlah ahli gizi dan ahli kecantikan menganjurkan setiap orang untuk meminum segelas jus jeruk sehari untuk meningkatkan kecantikan kulit, rambut, dan kuku.


Para ahli ini mengungkapkan jeruk sangat kaya akan vitamin C, potasium, dan asam folat yang sangat baik untuk kulit.

Vitamin C sangat penting untuk produksi kolagen yang dipercaya dapat mengurangi kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari. Kandungan tersebut juga mampu menjaga elastisitas kulit dan menjaganya untuk terlihat tetap segar.

Segelas jeruk sebanyak 200ml biasanya mengandung 60mg vitamin C dan setara dengan 100% dari jumlah harian yang direkomendasikan kepada orang dewasa.

Ahli Gizi Amanda Ursell mengatakan, “Para ahli kecantikan mulai melihat manfaat dari segelas jus jeruk. Mereka sadar, bukan hanya apa yang kita oleskan di kulit bisa membuatnya terlihat cantik, tapi juga apa yang kita konsumsi.”

Penelitian dilakukan kepada 200 pekerja industri kecantikan dan 65% diantaranya merekomendasikan untuk minum segelas jus jeruk sehari sebagai bagian dari rutinitas kecantikan.

Susan Mahy, direktur Cosmetic Executive Women UK, mengatakan bahwa nutrisi yang paling penting dan paling dibutuhkan untuk kesehatan kulit, rambut, dan kuku adalah apa yang kita konsumsi. (Mirror/aw)

www.kabar24.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar