Senin, 23 Juli 2012

Karpet Terbang Ini Dijual Dengan Harga US$1.500

TEKNOLOGI - Karpet Terbang Ini Dijual Dengan Harga US$1.500 - Kini tidak perlu lagi memanggil jin botol untuk memiliki karpet terbang. Sebab salah satu Perusahaan furnitur Duffy di London menghadirkan benda unik yang ada dalam kisah 1001 malam dalam bentuk yang tampak melawan gravitasi. Mereka meluncurkan sebuah produk yang bernama karpet terbang.

Wow Karpet Terbang Ini Dijual Dengan Harga US$1.500

Karpet ini bukan untuk berjalan-jalan di udara. Benda ini adalah meja yang berfungsi untuk tempat minum kopi. Karpet ajaib ini dapat menghias ruang tamu Anda.

Ilusi ini dibuat dengan pemasangan kaki meja yang tersembunyi dalam bayangan di bawah meja. Kaki meja dibuat dengan teknik khusus sehingga bisa ditekuk jauh dari sisi pinggir meja. Tidak ada keajaiban mistis dari karpet terbang ini.

Corak efek piksel yang modern dibuat berdasarkan desain karpet Persia kuno. Meja berbentuk karpet ini memiliki tiga pilihan warna yakni biru, merah, dan putih.

Perusahaan asal Inggris ini juga memberikan layanan yang bisa membuat desain karpet khusus dengan warna sesuai selera Anda. Waktu pengerjaan diperkirakan 8 hingga 12 minggu.

Meja ini berukuran 130 x 85 x 25 cm. Furnitur ini bukan terbuat dari bahan karpet. Materialnya dibuat dari lapisan besi yang ringan. Motifnya dicetak secara digital. Menurut Gizmodo, karpet terbang ini bisa dibeli seharga US$1.500.

http://info-infounik.blogspot.com/2012/07/karpet-terbang-ini-dijual-dengan-harga.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar