Senin, 02 Juli 2012

Bagaimana Kalau Pornstar Jumpa Penggemar?

INFO UNIK - Bagaimana kalau pornstar jumpa penggemar ????? Wah sudah pasti seru . Bisa minta tanda tangan, bisa minta mereka berpose hooootttt and juga bisa foto bareng sambil remas-remas dikit.






cakep cakep euy...............!! Ya iyalah, namanya juga bintang bokep.... Hahahaha










Nih pantat udah bekasnya berapa cowok ya
 sobat?? Hahahahaha





Lho lho posenya kok kayak gitu sih? n kameranya pengunjung kok mengarahnya ke bawah semua sih? Ealah...



Waduh!! Mbaknya mengobral diri sendiri... :-D



Kayak bintang Hollywood saja... :-D Pake acara tanda tangan segala...















Ini dia The Beauty and The Beast... Wakakakakaka.....



Mau adu gigi ya?? Hahahaha







Lho tangannya kok nakal sih?







Pose yang berbahaya... Gimana hayo kalo resleting celananya si cwo terbuka? Bisa tembus tuh celananya si cwe... :-D



Wuih... Konferensi Pers.... hahahaha


Wah,,, nih kakek bakal ngerasa muda lagi nih... Wkwkwkwkwk.....



sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar