Minggu, 03 Juni 2012

Wow.. Ada ‘Peri’ Membersihkan Rumah!!!

UNIK DAN ANEH - Wow… Ada ‘Peri’ Membersihkan Rumah
Departemen Kepolisian Amerika Serikat disibukan dengan penyelidikan terhadap ‘peri’ yang masuk menerobos dan membersihkan rumah tanpa seizin pemiliknya.


Ilustrasi (Sumber: blogspot.com)

Perempuan itu menerobos masuk sebuah rumah di kawasan Westlake, Ohio, dan melakukan pekerjaan rumah lalu meninggalkan tagihan uang sebesar 75 dolar AS.
Ia masuk ke dalam rumah di saat pemiliknya sedang berada di luar, namun putri mereka masih tertidur di lantai atas. Perempuan tersebut memunguti semua sampah, menyedot debu di karpet dan membersihkan ruang keluarga.
Sang pemilik rumah, Sherry Bush mengatakan: “Kami semua terkejut. Ada banyak gelas yang digunakan oleh suamiku. Dan ia mencuci semuanya.”
“Ia menuliskan sebuah catatan pada serbet dan meninggalkannya di meja. Ia menuliskan.’ 75 dolar As aku di sini untuk membersihkan’”
Karena mengira sang ‘peri’ itu salah alamat, maka Brush menelfonnya.
“Aku berkata, apa yang telah terjadi, apakah Kamu salah memasuki rumah? Ia menjawab, “Tidak, aku melakukannya setiap hari.”
“Itulah yang ia lakukan untuk hidup. Membersihkan rumah. Dan hasilnya kami melihat rumah yang bersih, 75 dolar? 15 dolar itu mungkin,” (**)

Aneh banget ya sobat. Hahahahaha..... ^_^


Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar