Sabtu, 02 Juni 2012

PEKERJA SEX KOMERISAL, Profesi Ataukah Ekspresi ...???



INFO UNIK - Pekerja Sex Komersial atau biasa disebutnya sebagai PSK, adalah bagian dari warna-warni kehidupan tersendiri didunia ini. Suatu profesi yang aku pikir tak akan pernah dicita-citakan sebelumnya oleh kalangan wanita.

Kadang kita sendiri bingung, kalau bukan karena cita-cita sejak kecil dan semua orang tak mungkin mencita-citakannya, lalu profesi yang bagaimana PSK itu.. ??? Apakah PSK adalah profesi karena kecelakaan..?? atau profesi karena akibat dari himpitan, desakan serta keterpurukan ekonomi...?? benarkah demikian..???







Terus kalau PSK itu memang suatu profesi, mereka para pekerja sex komersial tersebut bekerja pada bidang yang seperti apa coba?? ekspedisikah....?? persewaan..? rental..??atau jual beli barang second..??? bingung....khan sobat....!!!!

Kalau menurut saya.... PSK adalah bukan Pekerja Sex Komersial...
PSK adalah Perempuan Suka Khayalan..... karena khayalannya tersebut dia bisa berbuat seperti itu....baginya khayalan pribadilah yang lebih dominan..
Berkhayal,berfantasi dan berserah diri itu yang sering ia lakukan dengan pria-pria yang mendatangi mereka....

Jadi PSK bukan Profesi melainkan hanya suatu ekspresi diri saja yang selalu minta untuk dihargai orang lain.....demi kemudahan mencapai terwujudnya khayalan yang telah ia punyai

Jika sobat memiliki pendapat, silahkan sampaikan melalui kotak komentar di bawah!!

Sekian dulu dari saya, terima kasih.

Rujukan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar