Kamis, 14 Juni 2012

Mahasiswa Kreatif dari Jepang Menciptakan Font Bulu Kaki

UNIK DAN ANEH - Seorang mahasiswa dari Tama Art University, Jepang, mempunyai ide brilian untuk membuat font bulu kaki. Proyek ini didapat ketika gurunya meminta dia dan temannya untuk menciptakan bentuk tipografi baru tanpa bantuan komputer.

Font huruf kapital



Font huruf kecil

Membuat huruf-huruf orisinil tanpa menggunakan bantuan dari desian digital dari komputer tampaknya hampir mustahil di jaman sekarang ini. Namun, Mayuko Kanazawa, 20 tahun, tampaknya tidak kehabisan ide.
Awalnya, Mayuko sudah tahu dia ingin melakukan sesuatu yang berhubungan dengan rambut. Dia teringat akan bagaimana beberapa orang yang mencukur kepalanya sehingga membentuk huruf dari rambut yang tersisa. Tapi ide gilanya ini datang setelah seorang teman mengeluh tentang sakit di kakinya.
Tidak dijelaskan lebih lanjut tentang bagaimana Mayuko berhasil memanipulasi bulu kaki dari seseorang yang tidak disebutkan namanya ini menjadi huruf besar dan kecil. Hasil kerjanya yang luar biasa unik dan sangat kreatif ini akhirnya digunakan oleh pihak Adidas untuk keperluan pembuatan iklan mereka.



Mahasiswa Kreatif dari Jepang Menciptakan Font Bulu Kaki

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar