Selasa, 19 Juni 2012

Inilah 3 Cara Paling Aneh Untuk Menyembuhkan Asma

TIPS | KESEHATAN - Inilah 3 Cara paling aneh untuk menyembuhkan asma -
Asma merupakan penyakit pernapasan yang disebabkan karena inflamasi di tenggorokan akibat alergi, infeksi, stres, atau bahkan olahraga dan juga kegiatan lainnya yang banyak menguras tenaga. Berikut ini ada tiga cara alami paling aneh namun manjur untuk menyembuhkan asma seperti yang dilansir dari Boldsky .

tiga cara menyembuhkan asma

Cacing tambang
Beberapa orang percaya memasukkan cacing tambang ke dalam tubuh mampu menyembuhkan asma. Cacing tambang biasanya masuk melalui telapak kaki ketika Anda tidak memakai alas saat berjalan-jalan di area yang kotor. Adanya cacing tambang dipercaya mampu menekan inflamasi sehingga asma pun bisa disembuhkan. Akan tetapi cacing tambang pun harus segera dikeluarkan dari dalam tubuh karena berbahaya bagi kesehatan.

Ikan hidup
Ada pula kepercayaan orang-orang yang menyebutkan menelan ikan kecil hidup-hidup mampu menyembuhkan asma. Meskipun belum ada penelitian resmi tentang kepercayaan ini, akan tetapi masih banyak orang yang mempraktikkannya.


Asin dan pahit
Penyembuhan asma dengan menghirup garam dan mengonsumsi makanan pahit pun disebut-sebut bisa menyembuhkan asma seseorang. Garam dinilai mampu membuat tenggorokan menjadi lebih fleksibel. Sementara makanan pahit membuat paru-paru mengembang sama seperti indra perasa jika merasakan pahit.

Pengobatan asma memang bisa terdengar aneh namun juga efektif jika dilakukan oleh sebagian orang. Apakah Anda juga punya cara aneh untuk menyembuhkan asma?

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar