Kamis, 14 Juni 2012

Boneka Pemuas Nafsu Birahi Laki-laki

UNIK DAN ANEH - Penasaran seperti apa bentuk robot wanita untuk pemuas sex kaum lelaki? Perhatikan gambar-gambar ini. Boneka perempuan desain Lincoln Park ini, memang segaja dibuat sesexy mungkin sehingga mengundang gairah para pria. Boneka yg hanya berbra dan celana dalam ini, baru baru ini dipamerkan di Adult Entertainment Expo in Las Vegas.

Lalu, seperti boneka pada umumnya, apakah dia akan diam saja? Tidak! Boneka sex ini dirancang untuk bisa juga memberi reaksi pada penggunanya. Caranya, sentuhlah dia maka dia akan 'beraksi'. Misalnya, jika anda menyentuh tangannya, dia akan berkata," "I love holding hands with you."

Robot Sex

Perusahaan pembuat robot sex wanita ini, konon, mendesain sejumlah boneka untuk kepentingan itu. Nah gambar yang anda lihat ini hanyalah salah satunya. Masing-masing robot sex ini juga diciptakan memiliki karakter. Misalnya saja, 'Wendy yang Ganas dan liar", 'Farrah yang dingin', dll.

robot sex bersama penemunya

Untuk mendapatkan robot sex ini anda harus merogoh kocek sedalam mungkin. Harganya, antara 7000 dolar AS-9000 dollar AS. Mungkin sesuai dengan fasilitas yang diberikan si robot.


Roxxxy, begitu sebutan robot sex ini, katanya memiliki kelebihan tertentu, seperti percakapan ringan.Dia juga memiliki alat sensor yang dapat membuatnya berekasi ketika mendapat sentuhan.






Unik banget ya sobat.... Hahahahaha

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar