Selasa, 05 Juni 2012

Aneh... Ada Toilet Tercepat Di Dunia!!!

UNIK DAN ANEH - Aneh,, Ada Toilet Tercepat Di Dunia


detail berita


Rekords Gokil! Kata tersebut bakal muncul kala menengok kendaraan yang satu ini. Bagaimana tidak, kendaraan aneh ini dibuat untuk memecahkan kecepatan Guinness Book of World Records sebagai Toilet Terkencang di Dunia.

Sebagai langkah memecahkan rekor tersebut, sang pembuat yakni tim Nitro Circus memodifikasi sebuah kloset dengan menambah mesin kecil di bagian bawah, setir di depan dan empat roda mini dari gokart. Selain itu, Nitro Circus juga mengaplikasi sasis turbular pada kendaraan ini.

Untuk mendukung kemampuannya, toilet ini dikendarai oleh jawara motocross wanita asal Kanada, Jolene Van Vugt. Pembalap 32 tahun ini juga dikenal sebagai wanita pertama yang berani melakukan trik freestyle ‘back flip’ di tahun 2010.

Hasilnya tak mengecewakan. Kecepatan 75 km/jam sukses diraih Jolene bersama toilet ini, dan membuat rekor kecepatan toilet tercipta. Sekaligus menambah panjang deret rekor yang diraih tim Nitro Circus yang sebelumnya memecahkan rekor kategori “Pencuci Piring Tercepat di Dunia”. Edan!



Gila nggak tuh sobat.... Bayangin aja!!! Toilet luw bisa seperti itu..... ^_^


Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar