Selasa, 05 Juni 2012

5 Modifikasi iPad Paling Unik di Dunia

UNIK DAN ANEH - 5 Modifikasi iPad Paling Unik di Dunia
Pernah mencoba memodifikasi iPad Anda ke berbagai tampilan dan fungsi yang unik dan menarik? Jika belum mempunyai ide, Anda mungkin bisa mengambil referensi dari 5 modifikasi berikut.

Langsung saja kita tengok.... Cekidot!!!!


1. Mesin Ketik iPad


Mesin ketik bernama USB Typerwriter ini bisa disambungkan ke iPad dan berfungsi sebagai keyboard. Setelah terkoneksi dengan iPad, Anda dapat mengetik seperti biasa layaknya menggunakan mesin ketik. Selama mengetik, iPad akan bergerak dari kanan ke kiri, sama seperti yang terjadi jika mengetik dengan mesin ketik sungguhan.


2. iPad Arcade


Anda pecinta game arcade? Produk bernama iCADE ini dapat berfungsi sebagai kabinet untuk menjadikan iPad Anda berbentuk seperti sebuah video game arcade. Nuansa retro yang ditampilkan serta layar sentuh canggih dari iPad merupakan kombinasi yang sempurna dari dua perangkat ini.


3. iPad iBook
big

Kali ini seseorang mengkombinasi iPad dengan iBook, laptop buatan Apple yang pertama kali dirilis pada tahun 1999. Modifikasi ini akan mengobati kerinduan akan iBook namun tetap mengandalkan performa tinggi dari iPad. iBook sendiri kini sudah digantikan oleh MacBook.


4. iPad Guitar Effect
big

Tak jelas apa maksudnya, seseorang mencoba menjadikan iPad sebagai salah satu pedal effect untuk gitarnya.


Dan yang terakhir adalah


5. iPad Skateboard
big

Ini yang paling aneh. Dua orang penggila skaterboard menjadikan iPad sebagai pengganti 'papan luncur' tersebut. Jelas saja, hanya dalam sekali pakai layar pada iPad pecah seketika.

Wah... Sungguh unik dan aneh banget.... Cocok banget untuk dijadikan terobosan baru dalam dunia teknologi... Hehehe

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar