Selasa, 27 Maret 2012

Tips Menghadapi Kekasih Yang Posesif

Ketidakamanan pada pacar Anda mungkin berasal dari kejadian yang menyakitkan. Jika seorang wanita belum pernah menerima perlakuan yang benar dari seorang pria di masa lalu, ia mungkin menjadi terlalu sensitif ketika seorang pria baru memasuki hidupnya. Jika pacar Anda adalah wanita sensitif, perkuat rasa percaya dirinya dengan pujian dan menghindari kritik apapun. Saat ia merasa lebih baik tentang dirinya sendiri dan lebih aman dalam penerimaan Anda, dia mungkin tidak merasa perlu untuk menggambarkan kesensitifan tersebut. Hubungan Anda kemudian dapat tumbuh normal tanpa takut perdebatan kecil atau kritik menciptakan keretakan antara kalian berdua.


1. Tanyakan pacar Anda jika dia perlu berbicara tentang sesuatu ketika Anda melihat bahwa ia menjadi terlalu marah tentang masalah tertentu. Wanita memungkinkan ketidakamanan dari pengalaman masa lalu untuk meresap ke dalam hubungan mereka saat ini. Berikan padanya perhatian penuh sehingga dia akan merasa nyaman dengan berbagi apa yang mengganggunya.

2. Hindari komentar yang menyiratkan atau mengatakan secara kritis. Pacar sensitif akan menganggap bahkan kritik konstruktif sedikit sebagai serangan pribadi. Hindari menggunakan nada yang keras atau kekasaran fisik apapun dengan pacar sensitif. Gunakan suara tegas namun lembut ketika masalah perlu ditangani.

3. Tambahkan romantisme ekstra ke dalam hubungan. Tindakan romantis kecil seperti mengirim pesan sms yang manis akan membuat pacar Anda merasa istimewa. Pertahankan sikap positif dan semangat romantis untuk membantu pacar Anda tersenyum dan merasa baik tentang dirinya sendiri.

4. Peliharalah ego pasangan Anda untuk membangun rasa percaya dirinya dan membuatnya kurang sensitif. Pujilah penampilannya, caranya berpakaian atau hadiahnya untuk Anda. Dukung hobi yang membuatnya bahagia, dan menyemangati untuk proyek yang terkait dengan pekerjaannya.

Itulah tips dari saya untuk anda. Namun jika anda memiliki cara lain untuk untuk mengatasi pasangan anda yang sensitif, maka silahkan gunakan cara anda tersebut jika memang sering berhasil untuk mengatasi pasangan anda yang sensitif. Karena saya hanya memberikan beberapa cara yang ser

Sekian dari saya. Jika ada kritik, saran, maupun komentar, silahkan layangkan ke kotak kotak komentar yang tersedia dibawah ini! Terima kasih.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar