Senin, 03 Januari 2011

Letnan Kolonel Kav Dani Wardana Menjabat Danyonkav-9/Penyerbu

Sejumlah prajurit unjuk kebolehan di lapangan Yonkaf 9, serpong utara, Tangsel, Banten, Senin (3/01). (Foto: ANTARA/Lucky.R/ed/ama/11)

4 Januari 2010, Jakarta -- (Kodam Jaya): Komandan Brigif-1 Pengaman Ibukota/Jaya Sakti Kolonel Inf Beny Susianto memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Batalyon Kavaleri-9/Penyerbu Kodam Jaya dari Letkol Kav Anthonius Adi Wisjnu Wibowo, S.IP kepada Letkol Kav Dani Wardana, S.Sos bertempat di Lapangan Upacara Markas Batalyon Kavaleri-9/Penyerbu Jl. Raya Serpong Tangerang Banten, Senin (3/1).

Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Batalyon Kavaleri-9/Penyerbu dihadiri oleh Asisten Perencanaan Kodam Jaya Kolonel Kav Lasmono, Kasbrigif-1 PIK/JS, Kasrem 052/Wkr, Para Dansat Jajaran Kodam Jaya, Danyonif 6 Marinir, Danyon Ang 2 Marinir, Danyon Roket 2 Marinir, Danyon Howitzer 2 Marinir, Kapolres Metro Tangerang, Kapolsek Metro Serpong dan Ketua Persit KCK Cabang XI Brigif-1 PD Jaya.

Komandan Brigif-1 PIK/JS dalam amanat tertulisnya menyampaikan bahwa pergantian dan alih tugas jabatan dalam suatu organisasi dilingkungan jajaran TNI AD merupakan bagian dari pembinaan organisasi secara umum dan pembinaan karier bagi para unsur pejabat yang bersangkutan yang dipelihara secara berkesinambungan melalui proses berjenjang sebagai upaya meningkatkan kinerja organisasi yang mengarah pada peningkatan kemampuan dan profesionalisme satuan untuk menjawab tuntutan tugas satuan sesuai dengan fungsi dan peran organisasi yang diemban.

Komandan Brigif-1 PIK/JS juga menekankan bahwa keberhasilan tugas satuan ini bukan hanya menjadi tanggung jawab pimpinan semata melainkan memerlukan dukungan dari seluruh prajurit, tanpa dukungan dan dedikasi yang tinggi dari seluruh prajurit mustahil tugas satuan ini dapat berhasil dengan baik. Maka saya harapkan kepada seluruh prajurit Batalyon Kavaleri 9 Penyerbu untuk dapat melaksanakan tugas yang diterima secara maksimal dengan dedikasi yang tinggi dilandasi oleh semangat pantang menyerah, militan dan loyalitas yang tinggi. Berikan dukungan yang tertinggi kepada Komandan Batalyon kalian, jadikan komandan kalian betul-betul menjadi komandan diantara para komandan yang lain dengan prinsip berfikir, berbuat dan bertindak untuk satuan.

Sumber: Kodam Jaya/ANTARA Foto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar